Sukses

Tampil Menawan, Suzuki Ertiga Luxury Concept Jadi Varian Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi momentum bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memamerkan berbagai mobil andalannya kepada pengunjung.

Tak hanya produk yang dijual saat ini, pabrikan otomotif asal Jepang itu juga menampilkan kendaraan konsep yang telah mengalami modifikasi, salah satunya Ertiga Luxury Concept.

Mengusung desain mobil penumpang tampilan eksteriornya terlihat mengalami perubahan karena terdapat aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding, dan back door garnish.

"Kami mencoba menampilkan sisi lain dari Ertiga. Jadi mobil keluarga ini juga bisa tampil Luxury, karena customer kami juga sangat beragam, ada yang suka sporty dan sebagainya," ujar Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development and Accessories Product di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Rear bumper all new Suzuki Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector untuk memperkuat kesan elegan.

2 dari 3 halaman

Diproduksi Massal?

Penyematan roda GT GTX Pro dan pelek diamond cut sebesar 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing diklaim mampu meningkatkan kesan mewah pada kendaraan.

Tak hanya itu, kemewahan desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

Saat disinggung apakah Ertiga Luxury Concept akan menjadi versi produksi, Yulius enggan berkomentar lebih jauh. "Kita lihat saja. Yang jelas Suzuki ingin menunjukkan bila Ertiga bisa dibuat apa saja," ujarnya singkat.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading