Sukses

Daftar Diskon LSUV di GIIAS 2019, Mana Paling Menarik?

Berbagai jenis kendaraan mendapatkan potongan harga yang cukup besar, dan tidak terkecuali deretan low sport utility vehicle (LSUV)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tidak hanya identik dengan pamer kendaraan terbaik, tapi juga penawaran promo dan diskon. Berbagai jenis kendaraan mendapatkan potongan harga yang cukup besar, dan tidak terkecuali deretan low sport utility vehicle (LSUV).

Menurut pantauan Liputan6.com, model LSUV ini cukup mendapatkan banyak perhatian dari pengunjung. Terlebih, untuk model Wuling Almaz tujuh penumpang yang baru saja meluncur. Lalu, berapa diskon untuk model-model LSUV?

Wuling Almaz tujuh penumpang ternyata belum mendapatkan diskon. Namun, ada bonus, bagi yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) di GIIAS 2019.

"Kalau melakukan pemesanan di GIIAS 2019, dapat hadiah Oppo F11 dan Mi Band," ujar salah satu tenaga penjual Wuling di GIIAS 2019, Jumat (26/7/2019).

Sementara itu, DFSK Glory juga tidak ada diskon. Namun, jika pelanggan melakukan SPK di GIIAS bisa melakukan pengajuan potongan harga.

"Sistemnya pengajuan, dari saya Rp3 juta dan paling besar Rp4 jutaan," tambah tenaga penjual DFSK.

Sedangkan untuk LSUV Jepang, seperti Toyota Rush mendapatkan diskon sekitar Rp5 jutaan. Untuk kembarannya, yaitu Daihatsu Terios lebih kecil, sekitar Rp4 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berburu Mobil LCGC di GIIAS 2019, Intip Daftar Diskonnya

Sempat populer, hadirnya mobil murah yang masuk dalam skema Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia banyak diminati karena harga yang ditawarkan berada di angka Rp100 jutaan.

Menghiasi stand beberapa produsen kendaraan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, mobil murah tersebut masih menjadi buruan konsumen hingga saat ini. Karena itu, beragam program menarik dan potongan harga diberikan selama pameran berlangsung.

 

 
 

 

Nah, bagi calon konsumen yang berminat untuk mencari mobil LCGC, Liputan6.com sudah merangkum diskon yang ditawarkan agen pemegang merek (APM) di GIIAS 2019.

Memiliki dua model yang ditawarkan potongan harga yang diberikan Daihatsu untuk Sigra dan Ayla berada di kisaran Rp7 juta.

"Diskon hampir sama sekitar Rp7 jutaan. Memang kami enggak bisa kasih diskon besar kalau untuk Sigra dan Ayla," kata tenaga penjual Daihatsu.

 
 
3 dari 3 halaman

Toyota Calya dan Agya

Menjadi kembarannya, Toyota Calya dan Agya mendapat diskon lebih besar. Khusus pameran otomotif GIIAS, diskon yang diberikan untuk kedia mobil tersebut mencapai Rp10 jutaan.

Untuk salah satu mobil andalannya, Suzuki memberikan diskon hingga Rp10 juta untuk pembelian Karimun Wagon R. "Selain potongan harga, Karimun Wagon R berkesempatan mendapatkan Macbook Air 13 inci 128 GB," ujar tenaga penjual Suzuki.

Salah satu merek yang turut memeriahkan pasar mobil LCGC, Datsun hadir dengan diskon sebesar Rp5 juta.

"Kita ada lucky dip yang bisa didapatkan konsumen. Hadiahnya itu mulai dari Rp2 juta hingga Rp25 juta," tenaga penjual Datsun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.