Sukses

Eksis Sejak 1970, Ini Rencana Mitsubishi Fuso 40 Tahun Mendatang

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) sudah dibangun sejak tahun 1970. 

Sudah eksis selama 49 tahun, KTB pun membocorkan rencana selama 40 tahun mendatang di Indonesia. Atsushi Kurita, President Director PT KTB, mengatakan," 40 tahun ke depan kita memperkuat eksistensi. Ada additional servis yang melengkapi teknologi di Fuso. Saat ini kita tidak hanya fokus di product planning, tapi juga aftersales."

Tak hanya itu, Atsushi Kurita pun mengungkapkan siap untuk menghadapi perubahan yang akan terjadi di Indonesia. Baik dari segi regulasi dan juga infratruktur yang berkembang dengan cepat. 

" Di Jepang, sampai saat ini riset terus berjalan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Kita juga mempersiapkan produk yang sesuai dengan kebijakan pemerintah di Indonesia," sambung Kurita.

Duljatmono selaku Sales and Marketing PT KTB pun mengiyakan hal tersebut. "Development di Jepang terus berjalan, kita selalu diskusi. Kita juga develop di Indonesia agar sesuai dengan kebutuhan konsumen. Pengembangan di Indonesia agar customer friendly," pungkas Duljatmono.

 

2 dari 3 halaman

Fuso Hiasi Panggung GIIAS 2019 dengan Enam Varian Baru Fighter

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia secara resmi meluncurkan enam varian baru Fighter di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 setelah sebelumnya menghadirkan sembilan varian pada Januari lalu.

Untuk memperkuat segmen Medium Duty Truck (MDT), enam varian baru yang diluncurkan di antaranya FM 65FM (4x2), FM 65 FM Higear (4x2), FM 65FSL (4x2), FM 65 FSL Higear (4x2), FN 61 FL (6x2), FN 62FL HD (6x4). Keenamnya dinilai mampu memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan niaga.

 

 
 

 

Memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, kendaraan niaga ini dapat mengangkut muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton.

Dengan panjang chassis cab to end 6.6 meter hingga 9.8 meter, serta wheel base 5 meter hingga 7.1 meter memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.

Selain itu, produk ini juga diklaim ramah lingkungan dan memiliki tingkat kenyamanan dengan ruang kabin lebih besar serta hadirnya air suspension seat untuk mengurangi kebisingan dan getaran.

“Kami melihat hal ini sebagai kesempatan bagi Mitsubishi Fuso untuk mengambil peran nyata dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar," kata President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Atsushi Kurita.

Terkait harga, KTB membanderol enam varian baru Fighter mulai dari Rp575 juta hingga Rp830 jutaan hanya untuk chassis-nya saja.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Torehan Positif Hino Selama GIIAS 2019
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Sabet Gelar Booth Terfavorit di GIIAS 2019