Sukses

Hyundai Kona Melebihi Ekspektasi

Liputan6.com, Tangerang - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali berpartisipasi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Di tahun ini, Hyundai menampilkan sejumlah produk andalannya termasuk yang terbaru, Hyundai Kona.

Deputy Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja mengatakan, Hyundai Kona, mendapat respon positif dari konsumen.

"Sejak diperkenalkan April lalu di IIMS hingga Juni kemarin kami sudah melakukan penjualan 108 unit," ujarnya saat dijumpai di arena GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang.

Hyundai sendiri mematok target Kona sebanyak 50 unit per bulan. "Masih masuk (target) lah walau enggak terlalu banyak waktunya karena banyak kepotong hari libur Lebaran. Mudah-mudahan di GIIAS bisa lebih banyak lagi," Hendrik menambahkan.

Ia juga menyampaikan, seluruh unit yang terjual sudah dikirim ke tangan pembeli.

Guna meningkatkan brand awareness Kona, Hyundai pun menggelar kontes bertajuk Hyundai Kona Digital Modification Challenge atau Hyundai Kona Digimods Challange.

Hal ini dipilih lantaran semakin berkembangnya duni digital di kalangan generasi milenial serta semakin maraknya modifikasi kendaraan secara digital.

Hyundai juga memajang Kona modifikasi bertemakan 'Fun & Attractive Dressed-Up'. Mobil berkelir Chalk White ini mendapatkan sentuhan baru pada pelek, ban, front seat serta penambahan aksesori berupa driving light, backup light, crossbar dan roof box.

 

2 dari 2 halaman

Target GIIAS 2019

Lebih lanjut Hendrik menyebutkan, pihaknya mematok target penjualan sebanyak 200 unit selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2019.

"Santa Fe dan H-1 kami prediksi masih mendominasi," katanya.

Guna mewujudkan target yang telah dibidik, pabrikan asal Korea Selatan itupun menyiapkan strategi. Salah satunya dengan menawarkan promo selama GIIAS 2019 berlangsung.

"Hampir semua penjualan yang kami lakukan di sini mendapatkan lucky dip, free kaca film, anti karat dan ada juga hadiah langsung aksesori dari Hyundai. Untuk mobil-mobil tertentu kami berikan bunga nol persen," tutup Hendrik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsep Mobil Listrik Hyundai Siap Curi Perhatian di Frankfurt
Artikel Selanjutnya
3 Mobil Hyundai Dinobatkan Sebagai Mobil Teraman, Apa Saja?