Sukses

Top3: Skema Pembelian Daihatsu dan Suzuki Jimny di Indonesia Bebas Recall

Liputan6.com, Jakarta GIIAS bukan saja sekedar event pameran produk dan teknologi terbaru saja. Pameran tahunan ini juga menjadi ajang transaksi penjualan dengan segala skema menarik yang ditawarkan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Skema Menarik Pembelian Daihatsu di GIIAS, Bisa Cicil 7 Tahun

Ikut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD, Tangerang Selatan, Daihatsu mengaku memiliki beragam program penjualan selama pameran 18-28 Juli 2019.

Menjadi salah satu ajang otomotif bergengsi di Tanah Air, Daihatsu bekerjasama dengan value chain seperti perusahaan pembiayaan, asuransi dan used-car business mengaku bisa memberikan uang muka terjangkau dan angsuran ringan yang dapat dipilih hingga 7 tahun. Selengkapnya baca di sini.

2. Kabar Gembira untuk Pemilik Wuling Almaz Model Lama

PT SGMW Wuling Indonesia (Wuling) secara resmi memperkenalkan fitur voice command atau perintah suara  berbahasa Indonesia. Fitur yang disematkan pada Almaz terbaru ini dinamakan Wuling Indonesian Command (Wind).

Hadirnya fitur ini diklaim mampu membantu pengemudi dan penumpang saat hendak melakukan kegiatan lain seperti mengganti saluran radio, membuka kaca mobil, membesarkan volume musik hingga melakukan panggilan telepon. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Suzuki Jimny di Indonesia Bebas Recall, Ini Buktinya

Puluhan ribu Suzuki Jimny model terbaru di Jepang harus ditarik kembali atau di-recall untuk penggantian suku cadang beberapa waktu lalu.

Suzuki menyebut, kemungkinan kendaraan bisa mengalami kebocoran bahan bakar akibat kerusakan selang. Secara rinci, pabrikan otomotif berlambang huruf S tersebut mengaku cetakan selang bahan bakar pada mesin mungkin tak fleksibel dan bisa berubah bentuk akibat getaran dan mesin panas. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Cara Hindari Bajing Loncat dan Toyota Alphard Generik
Artikel Selanjutnya
Top3: Arti Huruf pada Tuas Transmisi Mobil Matik dan Cara Gagalkan Bajing Loncat