Sukses

Jatah Honda ADV150 untuk Luar Jakarta Hadir Paling Cepat Akhir Juli

Liputan6.com, Jakarta Motor terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) langsung mendapat perhatian besar. Bersamaan dengan pembukaan GIIAS 2019, Honda ADV150 hadir menyapa.

Diutarakan pihak AHM, Honda ADV150 lahir sebagai jawaban untuk konsumen yang ingin skutik sporty, modern, dan serba bisa.

Harga Honda ADV150 mencapai Rp33,5 juta untuk tipe CBS - ISS dan ABS-ISS dibanderol Rp36,5 juta. Penjualan dan distribusinya telah dimulai sejak peluncuran motor tersebut.

Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, menyatakan bahwa Honda ADV150 akan sampai ke berbagai jaringan deaer di luar Jakarta paling cepat Juli akhir mendatang.

Meski demikian, mengutip pernyataan dari Rina Listiani, Corporate Communication PT AHM menyatakan bahwa Honda ADV150 sudah bisa dipesan di berbagai dealer di luar Jakarta.

Nantinya unit akan dikirim ke konsumen tepat setelah sampai di jaringan. Ia pun menyatakan bahwa ada beragam promo menarik terkait penjualan Honda ADV150.

"Promo tentu ada tapi sesuai program promo di masing-masing dealer ya," tutupnya saat dihubungj melalui pesan singkat.

Sumber: Otosia.com

2 dari 3 halaman

Penjelajah Aspal dan Offroad Ringan

Berbekal mesin berkapasitas 150cc eSP (enhanced Smart Power) menjadikan motor ini menawarkan performa responsif.

Berbagai fitur canggih yang disematkan juga menjadikan Honda ADV150 sebagai kendaraan yang cocok sebagai teman perjalanan, baik di jalan raya ataupun menjelajah jalanan Peringan.

Dijelaskan President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma, Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah.

"Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan," ujar Inuma di gelaran GIIAS 2019, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menemukan Plus Minus Honda ADV150 dalam World Premiere Riding Experience
Artikel Selanjutnya
Berbasis Honda Forza, ADV300 Diisukan Rilis Akhir Tahun