Sukses

Menyamar Jadi Patung, Lihat yang Didapat Polisi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggaran lalu lintas sering kali dilakukan pengendara saat mengetahui tak ada polisi yang berjaga. Hal itu terbukti dari video yang diunggah akun twitter @ndorokakung.

Dal video tersebut terlihat sebuah patung polisi di tempatkan untuk menekan pelanggaran lalu lintas yang sering dilakukan di Bawah Layang Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Selama tiga hari, pengguna jalan tertib dan tak melanggar peraturan lalu lintas. Namun setelah mengetahui yang berjaga hanya sebuah patung, pengendara kendaraan roda dua kembali melakukan pelanggaran.

Untuk menangkap pelanggar, seorang polisi akhirnya menyamar menjadi patung. Tak butuh waktu lama, polisi yang dikira patung itu secara tiba-tiba hidup dan memergoki pengendara yang tengah melakukan pelanggaran.

Setelah melakukan tilang, polisi yang menyamar juga memberikan nasehat kepada pengendara untuk selalu menaati tata tertib lalu lintas meski tak ada polisi yang berjaga. Sebab, kecelakaan selalu diawali oleh pelanggaran yang dilakukan.

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Lihat Perkasanya Motor Lawas Gendong Skutik Bongsor di Bromo
Artikel Selanjutnya
Motor Kunci Setang ke Kanan Sulit Dicuri, Mitos atau Fakta?