Sukses

Oli Murah Motul untuk Skutik Bakal Menyusul?

Liputan6.com, Jakarta - Moto 4T 10W-40 menjadi satu-satunya produk oli mesin Motul dengan harga paling murah. Oli mesin untuk motor bebek dan sport 150cc ini dibanderol Rp 55 ribu per liter.

Apakah Motul Indonesia bakal menghadirkan produk serupa untuk tipe motor matik? Seperti diketahui, saat ini motor matik begitu populer di pasar otomotif Indonesia.

"Matik kami memang ada rencana tapi bukan produk Moto," terang Head of Sales Motul Indonesia Johan Wijaya di Jakarta, Kamis (9/5) malam. Itu artinya, Motul Indonesia tidak akan menghadirkan oli murah untuk motor skutik.

Johan menyebutkan, untuk produk oli motor matik, Motul memiliki produk bernama Scooter dengan tiga varian. Penerimaan yang baik untuk produk ini membuat Motul urung menghadirkan oli murah untuk motor matik.

"Semenjak launching Scooter, kami melihat tren positif yang sangat bagus. Jadi kami memutuskan untuk bertahan di segmen itu dan tidak mau gegabah (menghadirkan oli dengan kualitas di bawah Scooter)," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Harga Motul Scooter

Sekadar informasi, Motul Scooter ditawarkan dengan rentang harga mulai dari RP 80 ribuan sampai Rp 150 ribuan dan bisa digunakan oleh berbagai tipe skutik dengan kapasitas mesin mulai dari 100cc sampai 250cc.

"Untuk produk yang paling laku tipe tengah dengan harga Rp 100 ribuan," tutup Johan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia di Balik Murahnya Harga Oli Baru Motul
Artikel Selanjutnya
Motul Sodorkan Oli Murah untuk Motor 4-Tak