Sukses

Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas Ada di Panggung IIMS 2019, Harga Lebih Mahal Rp10 Juta

Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas merupakan pengembangan dari varian Ultimate.

Liputan6.com, Jakarta Mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indinesia (MMKSI) menghadirkan edisi terbatas Xpander. Mitsubishi Xpander edisi terbatas ini punya tampilan berbeda dari versi standar.

Mitsubishi Xpander edisi terbatas dipasarkan dalam satu tipe. Sosoknya berbasis Xpander Ultimate transmisi otomatis. Pilihan quartz white pearl sebagai warna utama.

Ubahan utama untuk Mitsubishi Xpander edisi terbatas ini bisa dilihat dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, serta tampilan eksterior. Dari sisi kemyamanan dan kemewahan kabin, mobil ini mendapatkan tambahan sporty seat cover,bornament decal, exclusive limited id, dan scuff plate.

Sedangkan dari segi eksterior, model edisi terbatas ini mendapatkan tambahan aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid garnish, engine hood emblem, dan limited edition emblem.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas

"Kehadiran Xpander limited edition ini memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi untuk para hobbies dan pribadi yang dinamis," jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI, di sela-sela gelaran IIMS 2019, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Dengan status limited edition, model ini hanya tersedia sebanyak 1.000 unit, dan dijual lebih mahal Rp10 jutaan dari tipe Ultimate. Harga pastinya, Rp 276,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini