Sukses

Apa Istimewanya Lexus UX Terbaru?

Liputan6.com, Jakarta - Menghadirkan pilihan baru untuk pecinta sport utility vehicle (SUV) di Tanah Air, merek mewah Toyota resmi menghadirkan Lexus UX. Sebagai crossover mewah, model ini hadir dengan desain edgy yang elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru garapan Chief Engineer, Chika Kako.

Dengan hobi sang perancang, yaitu berpetualang, membuatnya terinspirasi untuk mendesain mobil untuk wanita dan generasi muda urban yang aktif, dinamis, young, dan stylish. Namun, mobil ini juga mengedepankan kenyamanan, dan kemewahan dalam pengalaman berkendara.

"Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series." ujar Kako dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Siluet Lexus UX didesain dengan cantik, dengan dilengkapi lampu signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, dan terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat attractive terutama di malam hari.

Tidak hanya keindahan kasat mata yang terlihat di eksterior Lexus UX, juga selalu diantisipasi dengan kemudahan-kemudahan yang semakin menunjang kenyamanan seperti halnya Power Back Door with Kick Sensor.

Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga tipe, yakni Lexus UX 200 bensin , tersedia dalam varian Sport dan Luxury.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kemudian, Lexus UX 250h Hybrid, yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit, ramah lingkungan, dan menghasilkan driving feel yang halus.

Dengan tenaga maksimum 183 Tk yang dihasilkan oleh Luxury Crossover ini merupakan yang terdepan di kelasnya.

Serta dimensi panjang 4.495mm, yang membuat Lexus UX mudah dan lincah menyusuri liku jalan perkotaan, serta memiliki ruangan yang cukup lapang untuk penggunanya.

Sistem suspensi Lexus UX dirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

Loading