Sukses

Top3: Diskon Daihatsu Xenia 2019 dan Cas HP Bikin Aki Soak

Perang diskon biasa terjadi pada persaingan penjualan otomotif. Tapi kali ini yang terasa benar saat Daihatsu Xenia terbaru yang punya potongan harga besar.

Liputan6.com, Jakarta Perang diskon biasa terjadi  pada persaingan penjualan otomotif. Tapi kali ini yang terasa benar saat Daihatsu Xenia terbaru yang punya potongan harga besar. Dan berikut ringkasan berita populer selanjutnya:

1. Baru Meluncur, Daihatsu Xenia 2019 Diskon Rp12 Juta

Mobil keluarga di segmen Low MPV milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Grand New Xenia resmi diluncurkan pertengahan Januari lalu. Dengan sedikit penyegaran di sisi desain dan fitur, pesaing Mitsubishi Xpander ini tidak mengalami kenaikan harga.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 183,35 juta hingga Rp 228,95 juta, Xenia terbaru kini memiliki varian baru dengan pilihan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i. Selengkapnya baca di sini.

2. Ini Vespa GTS Paling Bertenaga Sepanjang Sejarah

Piaggio baru-baru ini memperkenalkan Vespa GTS 300 HPE (High-Performance Engine). Model ini disebut-sebut sebagai model Vespa paling bertenaga namun efisien sepanjang sejarah.

Dikutip dari Motorcyclenews.com, skutik ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 23,5 hp dan torsi 26 Nmdari mesin 1-silinder 278cc. Performa tersebut tak terlepas dari penggunaan ECU keluaran Magneti Marelli. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cas Smartphone di Mobil Bikin Aki Soak?

Smartphone merupakan perangkat yang tak bisa terlepas dari tangan. Wajar saja, smartphone sanggup mendukung pekerjaan hingga kebutuhkan berkomunikasi. Sehingga baterai smartphone wajib selalu terisi.

Jika lupa bawa power bank saat bepergian menggunakan mobil, melakukan pengisian daya di mobil menjadi pilihan. Bahkan, beberapa orang sengaja meninggalkan kabel untuk mengisi daya handphone di mobil. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.