Sukses

Marc Marquez Mencicipi Kearifan Lokal Bandung

Selain menyapa penggemarnya, Marquez juga bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, meluncurkan 5 moge terbaru Honda, dan yang terakhir adalah bermain angklung di Saung Angklung Mang Udjo, Padasuka, Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Marc Marquez berkunjung ke Bandung untuk menjalankan serangkaian acara. Selain menyapa penggemarnya, Marquez juga bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, meluncurkan 5 moge terbaru Honda, dan yang terakhir adalah bermain angklung di Saung Angklung Mang Udjo, Padasuka, Bandung.

Performa Marc Marquez bermain angklung sekaligus menjadi akhir dari rangkaian kunjungan Marc Marquez di kota Kembang. Acara ini disaksikan oleh sejumlah komunitas motor Honda, konsumen, pembalap Astra Honda Racing Team, serta dari media nasional.

Juara dunia MotoGP tersebut terlihat menikmati alunan nada dari alat musik tradisional tersebut. Sesekali Marquez memainkan alat musik tersebut, meski terlihat canggung, penonton tetap merasa kagum.

Bahkan Marquez menyanyikan lagu Besame Mucho dan diiringi oleh alunan suara angklung dari semua penonton. Marquez pun turut menari saat musik Despacito dimainkan. 

Marquez dijadwalkan akan kembali mengikuti tes pramusim pada 20 Februari mendatang di sirkuit Jerez, Spanyol. MotoGP musim ini akan dimulai 10 Maret mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.