Sukses

Renault Kini di Bawah Naungan Maxindo Group

Renault resmi berpisah dengan Indomobil Group. Sebagai gantinya, Renault Asia Pacific menunjuk Nusantara Maxindo Group

Liputan6.com, Jakarta - Renault resmi berpisah dengan Indomobil Group. Sebagai gantinya, Renault Asia Pacific menunjuk Nusantara Maxindo Group sebagai pemegang hak dalam hal mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia.

Acara pengumuman tersebut turut dihadiri oleh Vice President Sales & Marketing Asia Pacific Renault, Guillaume Sicard, CEO PT Maxindo Renault Indonesia, Andrew Limbert dan COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan.

Dalam acara tersebut Andrew Limbert mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Renault Asia Pacific atas penunjukan Nusantara Maxindo sebagai mitra mereka di Indonesia,

"Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnis Renault di Indonesia," terang Limbert di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

"Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia," tambah Andrew.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pihak Nusantara Maxindo juga mengungkapkan bahwa untuk operasional mereka secara resmi sebagai mitra Renault di Indonesia baru akan dimulai pada 24 Februari 2019.

Selain itu, nantinya pada tanggal tersebut juga akan meresmikan 3 outlet baru dari Renault di Indonesia.

Davy J Tuilan juga menambahkan bahwa dalam menunjang kesuksesan Renault di Indonesia, pihaknya akan melakukan beberapa terobosan dalam hal pelayanan kepada konsumen.

Menurut Davy, kunci sukses Renault di Indonesia adalah “Aggressive Mindset”, dan memanfaatkan pasar otomotif Tanah Air yang saat ini sangat dinamis.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini