Sukses

Mitsubishi Xpander Tak Gentar Hadapi Toyota Avanza 2019

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal pergantian tahun baru, bocoran mengenai Toyota Avanza model 2019 terus bermunculan. Tak ayal ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat.

Kondisi seperti ini ditanggapi santai oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Mereka meyakini Mitsubishi Xpander sebagai kompetitor terkuat Avanza saat ini, masih sanggup meladeni.

Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari meyakini, produk baru dari kompetitor akan mengalami banyak penyegaran, dan tentunya akan menjadikan kompetisi menjadi semakin ketat lagi.

"Namun kami pun percaya bahwa Xpander merupakan produk yang saat ini masih sangat diminati oleh konsumen karena keunggulannya yang memiliki diferensiasi di kelas small MPV," terang Intan saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (12/1/2019).

Dirinya menyebutkan, fitur yang ditawarkan Xpander saat ini sudah sangat value-for-money bagi para konsumen di Indonesia.

"Konsumen memiliki nilai lebih bersama Xpander dengan desain, fitur serta kenyamanan dan keamanan yang mendominasi di kelasnya, sebagai sebuah Car of the Year 2018," katanya.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, Toyota Avanza 2019 direncanakan mengaspal pada 15 Januari mendatang. Wajah Avanza disebut-sebut mirip Toyota Voxy yang selama ini dikenal sebagai baby Alphard.

Sederet fitur baru diadopsi Avanza terbaru, mulai dari lampu utama LED, head unit mirroring, panel AC digital, kamera parkir, keyless dan start/stop button, hingga spion lipat.

PETUGAS PASUKAN ORANYE CANTIK INI CURI PERHATIAN WARGANET

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mampukah Mitsubishi Xpander Mengulangi Torehan Positif Tahun Lalu?
Artikel Selanjutnya
Raih Bintang 4 ASEAN NCAP, Bagaimana Fitur Keselamatan Mitsubishi Xpander?