Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Bekas Seharga Toyota Agya Baru dan Aquaman

Jumlah dana adalah alasan yang tepat memilih mobil. Tapi jangan khawatir, di setiap uang yang kita miliki pasti ada mobil yang bisa dipilih.

Liputan6.com, Jakarta Jumlah dana adalah alasan yang tepat memilih mobil. Tapi jangan khawatir, di setiap uang yang kita miliki pasti ada mobil yang bisa dipilih. Dan berikut ringkasan berita populer :

1. Pilihan Mobil Bekas Senilai Toyota Agya Baru yang Bikin Kita Naik Kelas

Ketika anggaran kita terbatas, tentu kita harus berpikir cerdas untuk mendapatkan mobil yang sesuai dana dan kebutuhan. Misalnya kita hanya punya uang Rp 155 jutaan. Dengan jumlah ini kita bisa mendapatkan Toyota Agya baru yang harganya dimulai dari Rp 135 juta.

Nah, kalau Anda punya dana sebesar itu, sebetulnya ada opsi lain. Misal mobil bekas yang juga bermerek Toyota. Pilihannya bisa berupa Avanza, Yaris, Vios dan Altis. Kelebihan mereka, menawarkan fitur lebih komplet dari si LCGC. Selengkapnya baca di sini.

2. Dia Pikir Aquaman, Pengemudi Ferrari Ini Berkendara Hingga ke Laut

Setiap rekaman dari kamera pengawas keamanan atau CCTV selalu saja ada hal aneh yang terjadi. Salah satunya, yang dilakukan Aquaman (salah satu super hero dari dunia DC) dari Florida ini. Bagaimana tidak, pria yang mengendarai salah satu mobil super, Ferrari ini tercebur ke dalam laut.

Dilaporkan oleh WPTV, video dari dasbor yang beredar memang tidak ada suaranya. Jadi, tidak diketahui pasti, apa penyebabnya hingga pengemudi Ferrari ini bisa tercebur ke laut. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Honda Harus Sadar Performa Mesinnya Berada di Bawah Ferrari

Setelah melakukan kerjasama dengan Toro Rosso, Honda mulai memperlihatkan prestasinya di Formula 1 (F1). Bahkan, hal tersebut sudah cukup meyakinkan pihak Red Bull untuk mengakhiri kontraknya dengan Renault, dan beralih menggunakan mesin dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Melansir Motorsport.com, ditulis Minggu (5/1/2019), meskipun menunjukan peningkatan bersama Toro Rosso, namun Honda sampai saat ini belum pernah lagi mencicipi hasil podium sejak gulung tikar pada 2008. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.