Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Bekas Seharga Toyota Agya Baru dan Aquaman

Liputan6.com, Jakarta Jumlah dana adalah alasan yang tepat memilih mobil. Tapi jangan khawatir, di setiap uang yang kita miliki pasti ada mobil yang bisa dipilih. Dan berikut ringkasan berita populer :

1. Pilihan Mobil Bekas Senilai Toyota Agya Baru yang Bikin Kita Naik Kelas

Ketika anggaran kita terbatas, tentu kita harus berpikir cerdas untuk mendapatkan mobil yang sesuai dana dan kebutuhan. Misalnya kita hanya punya uang Rp 155 jutaan. Dengan jumlah ini kita bisa mendapatkan Toyota Agya baru yang harganya dimulai dari Rp 135 juta.

Nah, kalau Anda punya dana sebesar itu, sebetulnya ada opsi lain. Misal mobil bekas yang juga bermerek Toyota. Pilihannya bisa berupa Avanza, Yaris, Vios dan Altis. Kelebihan mereka, menawarkan fitur lebih komplet dari si LCGC. Selengkapnya baca di sini.

2. Dia Pikir Aquaman, Pengemudi Ferrari Ini Berkendara Hingga ke Laut

Setiap rekaman dari kamera pengawas keamanan atau CCTV selalu saja ada hal aneh yang terjadi. Salah satunya, yang dilakukan Aquaman (salah satu super hero dari dunia DC) dari Florida ini. Bagaimana tidak, pria yang mengendarai salah satu mobil super, Ferrari ini tercebur ke dalam laut.

Dilaporkan oleh WPTV, video dari dasbor yang beredar memang tidak ada suaranya. Jadi, tidak diketahui pasti, apa penyebabnya hingga pengemudi Ferrari ini bisa tercebur ke laut. Selengkapnya baca di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

3. Honda Harus Sadar Performa Mesinnya Berada di Bawah Ferrari

Setelah melakukan kerjasama dengan Toro Rosso, Honda mulai memperlihatkan prestasinya di Formula 1 (F1). Bahkan, hal tersebut sudah cukup meyakinkan pihak Red Bull untuk mengakhiri kontraknya dengan Renault, dan beralih menggunakan mesin dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Melansir Motorsport.com, ditulis Minggu (5/1/2019), meskipun menunjukan peningkatan bersama Toro Rosso, namun Honda sampai saat ini belum pernah lagi mencicipi hasil podium sejak gulung tikar pada 2008. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Pemotor Ramai Terobos Perlintasan Kereta Api, Jangan Ditiru!

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top3: Sosok Suzuki Karimun Wagon R 2019 dan Kawasaki Z250
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Harga dan Interior Toyota Avanza 2019