Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga dan Interior Toyota Avanza 2019

Toyota Avanza 2019 sedang jadi trending topic di dunia maya. Sosok barunya menghebohkan karena muncul di dunia maya. Pro dan kontra bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta Toyota Avanza 2019 sedang jadi trending topic di dunia maya. Sosok barunya menghebohkan karena muncul di dunia maya. Pro dan kontra bermunculan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Toyota Avanza 2019 Naik hingga Rp 10 Juta?

Sosok Toyota Avanza 2019 sudah bocor di dunia maya. Sampai saat ini pihak Toyota belum mengonfirmasi bahwa foto tersebut adalah Avanza yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Diperkirakan kedua produk kembar ini meluncur tanggal 15 Januari 2019 di Jakarta. Keduanya meluncur dalam waktu bersamaan namun dengan tempat berbeda. Selengkapnya baca di sini.

2. Mengintip Interior Toyota Avanza 2019, Apa yang Berbeda?

Setelah bocornya wajah Toyota Avanza 2019 di dunia maya, kini kembali beredar tampilan interior dari kembaran Daihatsu Xenia tersebut. Berdasarkan dari gambar yang diunggah oleh akun Instagram @indra_fathan, terlihat hanya sedikit perubahan yang terjadi pada bagian interior dari Toyota Avanza terbaru ini.

Telihat sekilas perubahan yang terjadi hanya pada bagian tengah dasbor yaitu penggunaan AC digital. Selebihnya hampir tidak ada yang berubah dari tampilan interior mobil ini. Baik itu kemudi, persneling , jok ataupun bentuk dari dasbornya itu sendiri. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Begini Wujud Utuh Toyota Avanza 2019 Saat Proses Pengiriman

Setelah menjadi bahan perbincangan beberapa bulan ini, akhirnya model baru Toyota Avanza 2019mulai bocor di dunia maya. Pihak Toyota Astra Motor (TAM) sendiri, memang masih malu-malu mengakui terkait tampilan senjata terbarunya ini di pasar low LMPV ini, namun gambar baik foto atau video makin banyak beredar luas.

Setelah tampilan muka dan buritan dari Toyota Avanza dan juga kembarannya, Daihatsu Xenia menghiasi lini masa, kini Liputan6.com mendapatkan video yang menunjukkan desain utuh pesaing Mitsubishi Xpander ini. Bahkan, Toyota Avanza facelift ini terlihat sedang dinaikkan ke mobil pengangkut atau towing. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.