Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Asli Mini Cooper dan Honda PCX Listrik

Mini Cooper lagi naik daun sejak pengemudi ojek online berhasil membelinya seharga Rp 12 ribu. Banyak orang penasaran berapa harga asli dari mobil kelahiran Tanah Ratu Elizabeth ini?

Liputan6.com, Jakarta Mini Cooper lagi naik daun sejak pengemudi ojek online berhasil membelinya seharga Rp 12 ribu. Banyak orang penasaran berapa harga asli dari mobil kelahiran Tanah Ratu Elizabeth ini? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Serah Terima Mini Cooper Rp 12 Ribu, Dedi Bingung Bayar Pajaknya

Beberapa waktu lalu, seorang peserta ajang Serbu Seru yang diselenggarakan Bukalapak berhasil mendapatkan Mini Cooper senilai Rp 12.000. Hari ini, mobil mewah tersebut pun sudah diterima oleh sang pemenang.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (17/12/2018), keberuntungan berpihak pada Dedi Haryadi, seorang pengemudi ojek daring yang berhasil memenangkan hadiah mobil mewah sebagai hadiah utama. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda PCX Listrik Sapa Indonesia Awal Tahun Depan

Indonesia tengah menyambut era kendaraan listrik. PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia menyikapi situasi ini dengan tenang.

Pemain yang belum banyak dan masyarakat yang masih awam dengan kendaraan listrik menjadi alasan di balik ketenangan AHM. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berapa Harga Asli Mini Cooper Rp 12 Ribu?

Beberapa waktu lalu, seorang peserta ajang Serbu Seru yang diselenggarakan Bukalapak berhasil mendapatkan Mini Cooper senilai Rp 12.000. Mobil mewah tersebut pun sudah diterima oleh sang pemenang.  

Tentu harga asli mobil asal Inggris tersebut bukan sebesar Rp 12.000. Bahkan harga die-cast-nya pun melebihi nominal tersebut. Lantas berapa kah harga asli dari Mini Cooper? Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.