Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Emak-Emak Penyebab Kecelakaan dan Motor Jokowi

Sering kali emak-emak membuat perkara. Kali ini berakibat fatal dengan menyebabkan 15 orang tewas.

Liputan6.com, Jakarta Sering kali emak-emak membuat perkara. Kali ini berakibat fatal dengan menyebabkan 15 orang tewas. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Emak-Emak Ngamuk, Bus Terjun ke Sungai dan 15 Orang Tewas

Sebuah bus terjun bebas dari sebuah jembatan ke dasar sungai Yangtze, Chongqing, Cina, Minggu lalu. Dalam kecelakaan tersebut, setidaknya 15 orang ditemukan tewas terjebak di dalam bus.

Usut punya usut, kecelakaan mengerikan tersebut disebabkan oleh seorang penumpang emak-emak berusia 48 tahun yang mengamuk dan menyerang pengemudi bus. Demikian dilansir Carscoops, Senin (5/11/2018). Selengkapnya baca di sini.

2. Begini Kata Sang Builder Soal Matinya Lampu Kawasaki W175 Jokowi

Aktivitas blusukan Presiden Joko Widodo kembali menjadi perbincangan di tengah masyarakat. Pasalnya, orang nomor satu ini melakukannya dengan mengendarai motor kustom, yaitu Kawasaki W175 hasil garapan builder lokal, Andi Akbar dari Katros Garage.

Namun, di luar hal tersebut, banyak yang bertanya terkait motor kustom berkelir hijau milik mantan walikota Solo ini yang lampunya mati. Tidak diketahui pasti, matinya lampu motor kustom Jokowi ini karena kerusakan atau memang Jokowi lupa menyalakan. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Wujud Asli Motor Kustom Terbaru Jokowi, Kawasaki W175

Presiden Joko Widodo membuat heboh, setelah blusukan dengan sepeda motor kustom terbarunya ke Pasar Anyar, Tangerang, Banten, Minggu (4/11/2018).

Tentu saja, bagi yang tak mengetahui kabar hobi sang presiden, mereka baru sadar bahwa Jokowi punya motor baru yang juga sudah di rombak secara menyeluruh. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.