Sukses

Lama Tak Terdengar, Peugeot Motorcycles Siap Jualan Lagi di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dilepas pihak Garansindo, Peugeot Motorcycle siap kembali jualan di Indonesia. Melalui distributor barunya, PT Peugeot Motorcycles Indonesia (PMI), pabrikan asal Prancis ini resmi melepas varian terbarunya, SpeedFight 125 di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, dan melengkapi model yang sudah terlebih dahulu hadir, Django dan Metropolis.

Dijelaskan Satya Saputra, Presiden Direktur dan CEO PT PMI, untuk mempertegas kehadirannya di Indonesia, Peugeot Scooters Indonesia sejak awal 2017 beralih di bawah kepemilikan kelompok usaha Stoteswood Group, melakukan transformasi global dan memasuki babak baru dengan diluncurkannya Peugeot Motorcycles Indonesia.

"Identitas baru ini, tidak hanya mengikuti strategi global, tetapi juga representasi Peugeot Motorcycles Indonesia," jelas Satya di sela-sela gelaran IMOS 2018, di JCC, Jakarta Selatan.

Di bawah kepemilikan dan manajemen baru, Peugeot di Indonesia akan terus melakukan ekspansi titik penjualan dan layanan purna jual. Hal tersebut, untuk membuktikan keseriusannya bermain di pasar Indonesia sebagai salah satu merek premium.

"Saat ini, kami telah hadir di 3 lokasi di jakarta, juga di Bandung, dan Yogyakarta. Segera menyusul, Bali dan Surabaya," tegas Satya.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Dengan memasuki usianya ke-120 tahun, dan juga merupakan merek roda dua tertua di dunia, bahkan lebih senior dengan pesaingnya asal italia, Peugeot juga kembali ke akarnya. Tidak hanya skuter, Peugeot juga bakal meluncurkan dua sepeda motor.

"Makanya, product portfolio-nya pun ikut berkembang, tapi ada juga dua tipe sepeda motor yang telah diperkenalkan publik di EICMA, Italia, awal November ini, yaitu P2X Roadster dan P2x Caferacer," pungkasnya.

Kedua motor ini, bakal mengusung mesin 125 cc dan 300 cc, dan rencananya akan diluncurkan secara global akhir 2019 untuk penjualan perdana awal 2020.

 

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rilis di IMOS 2018, Ini Harga Peugeot SpeedFight 125
Artikel Selanjutnya
13 Tahun Eksistensi Komunitas Mobil Prancis di Indonesia