Sukses

Lebih Segar, Ini Tampilan Terbaru Lawan Honda Forza

Kawasaki sebenarnya memiliki model yang bisa menjadi lawan sepadan Yamaha XMax dan Honda Forza, yaitu Kawasaki J300

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki sebenarnya memiliki model yang bisa menjadi lawan sepadan Yamaha XMax dan Honda Forza, yaitu Kawasaki J300. Sayangnya, skutik ini tidak beredar di Indonesia, tapi hanya beberapa negara saja, seperti Eropa, Malaysia dan Thailand.

Baru-baru ini, Kawasaki Eropa menyegarkan sebagian besar line-up mereka. Mulai dari motor sport-full fairing hingga moto-adventure. Skutik gambot ini pun tak luput dari penyegaran.

Mengutip dari Motorbikemag.es, Kawasaki J300 kini memiliki dua warna baru, yaitu Khaki / Metallic Matte Moondust Gray atau mate army green dan Metallic Flat Anthracite Black / Candy Flat Blazed Green yang memadukan warna hitam serta hijau khas Kawasaki.

Karena hanya memperindah penampilan, sektor lain dari Kawasaki J300 tetap sama seperti model sebelumnya.

Skutik ini mengandalkan mesin 1-silinder SOHC 299cc liquid-cooled. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 27,2 hp dengan torsi maksimum mencapai 28,4 Nm.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Penyegaran itu juga diterapkan pada varian mesin 1-silinder SOHC 125cc liquid-cooled atau Kawasaki J125. Dengan kapasitas yang lebih kecil, tenaga yang dihasilkan hanya sebesar 12,6 hp dan torsinya 10,9 Nm,

Saat ini, berdasarkan situs resmi Kawasaki Inggris, model terbaru Kawasaki J125 ditawarkan dengan harga mulai dari GBP4.099 atau sekitar 78,4 jutaan.

Sedangkan pesaing Yamaha XMax dan Honda Forza, Kawasaki J300, dibanderol mulai GBP4599 yang setara dengan Rp88 jutaan (Kurs GBP1 = Rp19.129).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.