Sukses

Mau Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018, Ini Daftar Harga Tiketnya

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang berminat menyaksikan langsung Closing Ceremony Asian Games 2018. Maka Anda sudah mulai membelinya di tiga situs, yaitu Blibli.com, Tiket.com, dan asiangames2018.loket.com.

Harga tiket di Blibli.com sudah keluar dan dapat Anda beli. Kisaran harganya dimulai dari Rp 450 ribu (category C) sampai Rp 3,5 juta untuk VIP.

Berikut daftar harganya:

Cat A - Lower Left & Right: Rp 2 juta

Cat A - Upper Right & Left: Rp 2 juta

Cat B - Lower Right & Left: Rp 1 juta

Cat B - Upper Right & Left: Rp 1 juta

Cat C - Lower Right & Left: Rp 450 ribu

Cat C - Upper Right & Left: Rp 450 ribu

Difabel (1 difabel, 1 pendamping): Rp 2 juta

VIP: 3,5 juta

Tersedia 55 ribu sampai 58 ribu tiket untuk para penonton. Sebagai informasi, tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 tidak akan dijual secara offline.

Perayaan Closing Ceremony Asian Games 2018 akan dihadiri bintang lokal dan internasional. Gigi dan Isyana Sarasvati dijadwalkan tampil, begitu juga grup Super Junior dan iKon dari Korea Selatan. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Tiket Upacara Penutupan Asian Games 2018 Mulai Dijual pada 28 Agustus

Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) akan menjual tiket upacara penutupan mulai Selasa (28/8/2018). Seluruh tiket untuk upacara penutupan hanya dijual secara online.

Penutupan Asian Games 2018 bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (2/9/2018). Kali ini, penjualan tiket dibuka hanya enam hari sebelumnya. INASGOC mengatakan ada alasan khusus baru membuka penjualan tiket upacara penutupan mulai besok. 

"Tiket baru dibuka besok karena ada perubahan tiket agen. Sebelumnya sudah ada tiket yang sudah dijual melalui vendor tiket yang lama. Tapi, jumlahnya hanya sekitar 90 persen," kata Deputi II Bidang Administrasi INASGOC, Francis Wanandi, pada konferensi pers di Main Press Center.

"Kami yakin tiket akan terjual semuanya. Animo dari masyarakat tinggi untuk menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018, terutama anak muda," kata Francis. 

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading