Sukses

Sambut Asian Games 2018, DFSK Manjakan Konsumen

Program ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’, ditawarkan untuk konsumen DFSK Glory selama 10 Agustus-10 September 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran ke-18 Asian Games yang dihelat di Jakarta dan Palembang, Indonesia, dimanfaatkan merek mobil China, DFSK untuk menggoda konsumen di Tanah Air.

PT Sokonido Automobilie menggelar program dengan tema ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’. Progam ini secara khusus ditawarkan untuk konsumen DFSK Glory.

 

Menurut Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, program yang diadakan di semua jaringan dealer resmi DFSK ini dilakukan selama satu bulan penuh, mulai dari 10 Agustus hingga 10 September 2018.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi andalan keseharian mereka,” ujar Franz dalam keterangan tertulis, Senin (20/8/2018).

Program ini meliputi aktivitas layanan produk bagi pengguna Glory 580, di antaranya:

Free E-Toll Card. Selama periode program, semua pengguna Glory 580 yang mengikuti program ini berhak menerima satu E-Toll Card dari DFSK yang senilai Rp 600 ribu setelah mengisi Formulir Kepuasan Produk saat di dealer.

Fasilitas Layanan Service. Di periode 10 Agustus-10 September 2018, pengguna DFSK Glory 580 mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan di workshop, sebanyak 40 item.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

DFSK Glory 580 Jadi Mobil Favorit

Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah berakhir. Namun kesuksesan acara tersebut menyimpan kesan yang mendalam bagi sejumlah merek mobil.

Setidaknya hal itu dirasakan merek mobil Hyundai, Nissan dan DFSK. Ketiga pabrikan ini mendapat penghargaan sebagai Favorite Passenger Car yang pemilihannya berdasarkan survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS 2018.

Selama GIIAS 2018, ternyata ada mobil favorit pilihan pengunjung, yaitu Hyundai Santa Fe, Nissan Terra dan DFSK Glory 580. Ketiganya merupakan Sport Utility Vehicle (SUV).

Tentu saja, ketiga SUV itu mengalahkan pamor nama-nama kompetitor terkuat mereka, seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Hyundai, SUV asal Korea Selatan itu memiliki tampilan dan perfoma tak kalah keren dan modern. Mobil ini dilengkapi jantung pacunya tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2,4 MPi D-CVVT dan Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo.

Nissan Terra adalah mobil baru mendarat pertama kali di Indonesia. Mobil ini dipersenjatai mesin Mesin dengan kode YD25DDTi memiliki konfigurasi empat silinder, kapasitasnya 2,5 liter dengan tenaga mencapai 187 Tk. Torsinya juga melimpah, dengan angka 450 Nm.

Mobil ini juga dilengkapi berbagai fiitur keselamatan, mulai dari Blind Spot Warning, Lane Departure Warning, dan Intelligent Around View Monitor berteknologi Moving Object Detection. Produk terbaru ini dibanderol mulai Rp 460 juta.

Terakhir ada DFSK Glory 580, mobil asal Cina ini juga tak mau kalah. Sebab di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 April lalu, Glory 580 juga jadi mobil Favorit pengunjung.

DFSK ini hadir dalam lima varian dan dua pilihan mesin yaitu Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5T Comfort CVT, Glory 580 1.5T Luxury 6MT, Glory 580 1.8L Luxury CVT, dan Glory 580 1.5T Luxury CVT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.