Sukses

Sambangi GIIAS, AHY Kepincut Suzuki Jimny

Liputan6.com, Tangerang - Sehari jelang penutupan, GIIAS 2018 dipadati pengunjung. Keriuhan semakin menjadi karena ada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyempatkan diri mampir ke pameran otomotif berskala internasional tersebut.

Putera pertama Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu nampak penasaran dengan all new Suzuki Jimny. Pantauan Liputan6.com, AHY nampak antusias dan memperhatikan setiap lekuk tubuh SUV asal Jepang tersebut. Bahkan ia sempat merasakan duduk di balik kemudi.

Politikus Partai Demokrat itu mengaku menyukai hal-hal berbau adventure. Maka tak heran jika ia begitu penasaran memperhatikan all new Suzuki Jimny.

"Saya suka melihat mobil yang buat off road, apalagi ini legend. Saya memang senang adventure," kata AHY ketika ditemui di booth Suzuki, Hall 8, ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (11/8/2018).

Lebih lanjut ia menyampaikan, belum memutuskan apakah akan membeli mobil ini jika sudah benar-benar diniagakan di pasar nasional.

"Belum tahu karena kita mesti mencoba dulu," pungkasnya.

Sebentar melihat-lihat Suzuki Jimny, AHY melanjutkan perjalanan. Ia juga dengan ramah melayani pengunjung serta tenaga penjual mobil untuk foto bersama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Baliho AHY 'SI4P' Tersebar di 63 Titik, Berapa Biayanya?
Artikel Selanjutnya
Demokrat: AHY Akan Tarik Kalangan Milenial Pilih Prabowo-Sandiaga