Sukses

Order Honda Forza Tembus Ratusan, Sinyal Bahaya buat Yamaha XMax

Lima hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dua motor baru PT Astra Honda Motor (AHM), Forza dan Super Cub C125 langsung jadi jagoan.

Liputan6.com, Tangerang - Sepanjang lima hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dua motor baru PT Astra Honda Motor (AHM), Forza dan Super Cub C125 langsung jadi jagoan.

Bahkan, kedua motor tersebut mendominasi 57 persen penjualan pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut di pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang ini.

Secara total, penjualan Honda periode 2 sampai 6 Agustus 2018, sebanyak 386 unit. Untuk unitnya sendiri, motor penantang Yamaha XMax, Honda Forza terpesan 131 unit. Sementara bebek retro Honda Super Cub dipesan 89 konsumen.

“Motor premium yang baru kami luncurkan, Honda Forza dan Honda Super Cub C125, menjadi motor yang paling dicari pengunjung booth Honda. Penjualannya dalam lima hari ini melebihi ekspektasi kami,” ujar GM Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin, di gelaran GIIAS 2018, Selasa (7/8/2018).

Untuk diketahui, Honda Forza sebagai motor premium memiliki tampilan dengan desain yang mewah dan sporty.

Model ini hadir sebagai kebanggan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air. Sementara Honda Super Cub C125, merupakan sepeda motor bebek terlaris sepanjang masa.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dengan desain yang tak pernah lekang oleh waktu, sekaligus dibenamkan juga fitur canggih dan sentuhan desain yang modern.

Selain Honda Forza dan Honda Super Cub, Honda PCX juga berhasil memikat pengunjung GIIAS 2018, dengan penjualan 84 unit, diikuti kesuksesan Honda CBR250RR yang terjual sebanyak 24 unit.

Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium teranyar, pada ajang pameran tahunan ini konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda, seperti Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi Test Ride.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.