Sukses

Top3: Daihatsu Ayla Turbo dan Tips Beli Mobil di GIIAS 2018

GIIAS 2018 memang tempat yang tepat untuk unjuk performa. Tak terkecuali untuk segmen LCGC seperti Daihatsu Ayla. Kali ini Daihatsu Ayla punya senjata baru, yakni turbocharger.

Liputan6.com, Jakarta GIIAS 2018 memang tempat yang tepat untuk unjuk performa. Tak terkecuali untuk segmen LCGC seperti Daihatsu Ayla. Kali ini Daihatsu Ayla punya senjata baru, yakni turbocharger. Berita itulah yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Daihatsu Ayla Turbo Unjuk Gigi di GIIAS, Intip Spesifikasinya

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan mobil konsep Ayla Turbo sebagai Racing Sport Entry Hatchback, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Ayla Turbo rancangan anak bangsa ini, menjadi mobil yang sporty dan racy. Mengusung konsep Thrilling Simplicity, setiap garis desain, bentuk, dan permukaan Ayla Turbo diperhitungkan dengan baik, sehingga memiliki performa yang diklaim lebih optimal. Selengkapnya baca di sini.

2. Belum Dijual, Suzuki Jimny Bakal Diproduksi Lokal Terlebih Dahulu

Sport utility vehicle (SUV) ikonik Suzuki, Jimny menjadi bintang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Model ini hadir dengan tampilan yang lebih segar, namun tidak serta-merta meninggalkan kesan klasiknya sebuah mobil off-road.

Meskipun menjadi bintang, namun Suzuki Jimny ini belum dijual secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kabarnya, Suzuki sendiri masih mengkaji kemungkinan untuk Jimny agar diproduksi di dalam negeri. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mau Beli Mobil Baru di GIIAS 2018, Intip Promo yang Ada

Berbagai promo menarik pembelian mobil dan motor hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangeran Selatan, yang berlangsung 2-12 Agustus 2018.

Salah satunya adalah merek otomotif asal Jepang, Suzuki yang memberikan berbagai promo dan cicilan menarik untuk mempermudah transaksi konsumen memiliki mobil Suzuki. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.