Sukses

Yamaha NMax Sabet Penghargaan Desain Terbaik

Yamaha Nmax meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Nmax meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan. Desain Nmax menjadi satu-satunya sepeda motor yang memperoleh predikat Good Design Indonesia di tahun ini.

"NMax itu dari Indonesia untuk dunia. Itu artinya secara kualitas sudah diakui dunia. Dari 2015 sampai sekarang NMax tidak hanya diterima di Indonesia tetapi di luar negeri karena di ekspor ke Eropa dan beberapa negara lain," terang Assistan GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi.

Skutik gambot 155cc itu dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru.

Nmax memiliki posisi berkendara yang nyaman dan santai yaitu dua posisi berkendara. Kapasitas tangki yang besar (6,6 liter) ditempatkan di tunnel tengah.

Selain itu, NMax mempunyai ruang bagasi yang besar sehingga bisa menampung helm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti diketahui, populasi NMax di Tanah Air terus tumbuh. Permintaan di luar negeri pun turut meningkat, bahkan di beberapa negara penyelenggara MotoGP menggunakan NMax sebagai moda transportasi kru balap di area Sirkuit.

"Penjualan NMax untuk pasar lokal tinggi. Rata-rata per bulannya antara 25-30 ribu, bahkan di beberapa daerah masih inden apalagi jelang Lebaran kemarin," tutup Yordan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini