Sukses

Planet Ban Hadirkan Layanan Tambal Ban Panggilan

Liputan6.com, Jakarta - Mengalami ban bocor merupakan kejadian tak mengenakkan yang kerap menghantui pengguna kendaraan bermotor. Pengguna mobil masih sedikit diuntungkan dengan adanya ban serep, tapi jika sepeda motor mau tidak mau harus mendorongnya ke tempat tambal ban.

Terlebih lagi jika terjadinya malam hari. Selain rawan menjadi korban kejahatan, tambal ban di malam hari kerap dimanfaatkan oleh oknum penambal ban untuk mencari untung lebih dengan mematok harga lebih dari standar.

Berkaca dari pengalaman tersebut, Planet Ban sebagai toko retail khusus ban menawarkan layanan bantuan penambalan ban bocor. Cukup mengirim pesan ke nomor 08156055605 dan memberi tahu lokasi, mekanik Planet Ban akan datang dengan waktu maksimal 30 menit.

"Konsumen cukup menghubungi via Whatsaap maka mekanik dari Planet Ban terdekat akan datang. Dari rata-rata waktu, mekanik tiba ditempat konsumen itu 27 menit," terang Deden Hendra, Deputy Commercial Director PT Surganya Motor Indonesia dalam keterangan resminya.

Menariknya, layanan dengan jam operasional mulai dari pukul 8 pagi hingga 9 malam ini gratis bagi member Planet Ban. "Konsumen pun dibebaskan biaya jika sudah jadi member Planet Ban," ujar Deden.

Meski begitu, layanan bantuan ini tidak tertutup untuk non-member. Adapun biaya yang dikenakan sebesar Rp 25 ribu. Apabila kerusakan pada ban cukup parah sehingga tidak bisa ditambal, maka konsumen dibebaskan dari biaya pemasangan dan jasa.

 

2 dari 2 halaman

Program Nyawer 2 Miliar

Selain menghadirkan layanan jemput bola, Planet Ban juga memiliki program Nyawer 2 Miliar untuk memanjakan konsumennya. Pengumuman pemenang periode 1 (Februari-Juni 2018) program ini akan diumumkan melalui situs resmi Planet Ban.

Sebanyak 500 orang keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta.

Kesempatan mendapatkan hadiah terbuka pada periode kedua yang bergulir Juli-Desember 2018. Syaratnya cukup bertransaksi minimal Rp 50 ribu. Apabila membeli produk sponsor seperti ban Michelin dan Aspira Premio, maka akan mendapatkan kupon tambahan.

"Untuk yang belum mengikuti Nyawer 2 Milyar jangan khawatir. Justru diperiode 2 ini hadiah utama Rp250.000.000 juta akan dibagikan kepada pemenang yang beruntung," tutup Deden.