Sukses

Suzuki Ajak Konsumen Indonesia Nonton MotoGP di Sepang, Ini Syaratnya

Konsumen harus terlebih dahulu memilih melakukan pembelian produk Suzuki seperti All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan balapan MotoGP memang menjadi magnet khusus bagi masyarakat Indonesia. Hal ini pula membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kesempatan spesial bagi konsumen setianya di Tanah Air.

Sebagai agenda rutin tahunan, SIS kembali menggelar program bertajuk Suzuki Ready To MotoGP 2018. Program ini dapat diikuti oleh konsumen dengan cara terlebih dahulu melakukan pembelian produk Suzuki seperti All New Satria F150, GSX-R150 dan GSX-S150 selama periode 1 Juli hingga 30 September 2018.

Menurut Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS Yohan Yahya, program Suzuki Ready To MotoGP merupakan bentuk apresiasi Suzuki atas kepercayaan konsumen terhadap produk motor berlogo huruf S sebagai pilihan utama berkendara.

“Kami sangat yakin program ini masih dinantikan oleh publik sehingga kami adakan kembali menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Sepang, Malaysia bulan November 2018 nanti,” ungkap Yohan dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/6/2018).

Untuk mendapatkan kesempatan ini, konsumen bisa melakukan pembelian motor Suzuki di pameran yang sedang berlangsung di berbagai daerah.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat

Mereka yang bakal berangkat menonton MotoGP 2018 ini syaratnya yakni, setiap konsumen yang telah melakukan pembelian akan berhak mendapatkan satu lembar kupon undian yang wajib diisi dengan lengkap, dan akan diikutsertakan pada pengundian program yang dilakukan pada 4 Oktober 2018.

Pemenang yang terpilih akan diumumkan melalui website resmi Suzuki dan akun Facebook Fanpage resmi Suzuki Motorcycles Indonesia. Pajak undian ditanggung oleh PT Suzuki Indomobil Sales.

Fasilitas yang diberikan para pemenang antara lain tiket nonton MotoGP di Sepang, tiket pesawat pulang pergi Jakarta – Kuala Lumpur – Jakarta, penginapan dan juga akomodasi selama berada di Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.