Sukses

Suzuki Jimny Terbaru Punya Pilihan Warna yang Menggoda

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi produsen mobil asal Jepang, Suzuki meluncurkan generasi Jimny terbaru. Hal inipun membuat situs resmi pabrikan berlambang huruf 'S' itu mulai umbar sosok all new Suzuki Jimny.

Wujud all new Jimny ini rupanya sama seperti selubungan yang pernah ditampilkan beberapa waktu lalu. Yang jelas, mobil ini berubah total dan cenderung lebih kotak mirip Jeep.

Bebeberapa tampilan all new Jimny ini dianggap dapat menggoda para pecinta offroad.

“Banyak tempat di dunia yang bisa dilalui Jimny. Jalanan berlumpur, bermanuver di hutan, melewati batu, semua bisa dilahap oleh mobil off road mungil ini. Jimny selalu membuat terobosan baru,” demikian tulis situs Suzuki, Rabu (20/6/2018).

Tidak disebutkan detail soal spesifikasi mesin, namun berdasarkan situs resmi Suzuki, all new Jimny hadir dalam delapan pilhan warna yang terbagi dalam dua jenis pilihan, yaitu kombinasi dua warna (two tone) dan satu warna (single tone).

Untuk dua warna hadir hanya tiga pilihan yaitu kinetic yellow, brisk blue metalik dan chiffon ivory metallic. Yang membedakanya terlihat dari bagian atap ikut berkelir hitam sedangkan bodi hanya satu cat warna.

Sedangkan untuk pilihan satu warna yaitu jungle green, bluish black pearl 3, medium gray, silky silver metallic, dan superior white.

2 dari 2 halaman

Interior

Dari foto yang beredar, terlihat pula bagian kabin mobil yang tak kalah modern, mulai dari dashboard, hingga lingkar kemudi. Bagian dashboard ini juga didesain mirip bahan serat karbon.

Terlihat pula bagian tuas trasmisi mobil ini dilengkapi lima percepatan manual. Kabarnya ada juga empat percepatan otomatis.

Tidak disebutkan bagain mesin namun yang pasti sasi mobil ini disebut menggunakan ladder frame, dilengkapi dengan 3-link rigid axle suspension dan sistem penggerak empat roda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suzuki Siap Luncurkan Mobil Terbaru, Harga Tak Sampai Rp100 Juta
Artikel Selanjutnya
Bermesin Sama, Mending Suzuki Address atau Nex II?