Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Perlawanan Toyota Avanza dan Suzuki Jimny Baru

Mitsubishi Xpander merangsek di tengah kemapanan Toyota Avanza. Tapi LMPV Toyota ini masih memberikan perlawanan. Mei lalu, performa penjualan Toyota Avanza cukup signifikan.

Liputan6.com, Jakarta Mitsubishi Xpander merangsek di tengah kemapanan Toyota Avanza. Tapi LMPV Toyota ini masih memberikan perlawanan. Mei lalu, performa penjualan Toyota Avanza cukup signifikan. Berita itu langsung menyedot perhatian pembaca. Dan berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Penjualan Toyota Avanza Meroket, Geser Mitsubishi Xpander?

Penjualan LMPV milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Avanza, tengah menurun dan kalah pamor dengan pendatang baru, Mitsubishi Xpander. Namun, hal tersebut sepertinya tidak akan berlangsung lama, dan mobil sejuta umat ini siap kembali rebut posisi raja di Indonesia.

Pasalnya, untuk penjualan Toyota Avanza secara retail (dealer ke konsumen) pada Mei lalu, meningkat hingga 30 persen dibanding penjualan April 2018. Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Merek dan Model Helm Terbaik (Edisi I)

Helm menjadi peranti wajib bagi para pengendara sepeda motor. Tentu saja menggunakan helm dapat melindungi bagian kepala jika terjadi kecelakaan.

Saat ini jenis dan bentuk helm sudah sangat beragam, hanya saja kualitas helm memiliki varian berbeda, sehingga membuat harga helm juga bervariasi. Selengkapnya baca di sini. 

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Model Baru Suzuki Jimny Sudah Diproduksi dan Siap Dijual, Ini Buktinya

Peluncuran salah satu mobil ikonik, Suzuki Jimny sepertinya tinggal menunggu waktu atau setidaknya akhir tahun ini. Hal tersebut, bisa dilihat dari beredarnya foto produksi Suzuki Jimny generasi baru yang terparkir di pabrik di Jepang.

Melansir Carscoops, Kamis (31/5/2018), dari foto yang beredar, banyak Suzuki Jimny berbagai tipe yang sepertinya sudah selesai diproduksi. Mobil off-road dari pabrikan berlambang huruf 'S' ini, sudah sangat siap untuk dikirim ke dealer seluruh dunia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.