Sukses

Top3 Berita Hari Ini: 4 Penyebab Kantuk dan Suzuki Jimny Baru

Kantuk, musuh besar yang menghantui para pengemudi jarak jauh. Kalau kita tahu apa penyebab kantuk, tentunya kita bisa lebih waspada saat mengemudi.

Liputan6.com, Jakarta Kantuk, musuh besar yang menghantui para pengemudi jarak jauh. Kalau kita tahu apa penyebab kantuk, tentunya kita bisa lebih waspada saat mengemudi. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 4 Faktor Penyebab Kantuk Saat Mengemudi

Tak hanya masalah teknis mobil maupun kondisi cuaca, kecelakaan lalu lintas bahkan saat mudik Lebaran bisa saja terjadi karena human error atau kesalahan manusia itu sendiri.

Dilansir situs resmi Nissan, kecelakaan lalu lintas karena human error tergolong tinggi. Bahkan menurut data Korlantas Mabes Polri, kecelakaan karena kesalahan manusia mencapai 65,67 persen. Selengkapnya baca di sini.

2. Model Baru Suzuki Jimny Sudah Diproduksi dan Siap Dijual, Ini Buktinya

Peluncuran salah satu mobil ikonik, Suzuki Jimny sepertinya tinggal menunggu waktu atau setidaknya akhir tahun ini. Hal tersebut, bisa dilihat dari beredarnya foto produksi Suzuki Jimny generasi baru yang terparkir di pabrik di Jepang.

Melansir Carscoops, Kamis (31/5/2018), dari foto yang beredar, banyak Suzuki Jimny berbagai tipe yang sepertinya sudah selesai diproduksi. Mobil off-road dari pabrikan berlambang huruf 'S' ini, sudah sangat siap untuk dikirim ke dealer seluruh dunia. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan Terlalu Lama Menyalakan AC Saat Perjalanan Jauh

Perjalanan mudik biasanya tak jauh dari kondisi macet. Bagi pengguna mobil, dalam kondisi tersebut tentu AC sangat dibutuhkan di sepanjang perjalanan.

Menyalakan AC mobil saat berkendara memang akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman. Tak hanya dalam kondisi panas, tapi AC juga berfungsi mencegah kaca berkabut di saat hujan tiba. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.