Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Corak Baru Yamaha Aerox dan Penyebab Matik Rusak

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Aerox mendapat corak baru di Vietnam. Sontak kabar tersebut menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, Bosch yang menghadirkan teknologi baru untuk sepeda motor serta hal-hal sepele yang bisa menyebabkan motor matik cepat rusak juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ini ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita hari ini:

1. Yamaha Aerox Alami Penyegaran, Coraknya Mirip Tentara

Skutik gambot bergaya sporty, Yamaha Aerox berhasil masuk dalam 10 besar motor terlaris di pasar Indonesia.

Namun pada April 2018 lalu peringkatnya mulai menurun. Yamaha Aerox dinilai tak kunjung mendapat penyegaran dalam segi desain.

Selengkapnya baca di sini

2. Teknologi Keselamatan di Mobil Kini Ada di Sepeda Motor, seperti Apa?

Sejumlah pabrikan mobil dunia berlomba menciptakan teknologi keselamatan terbaru. Namun berbeda dengan sepeda motor, yang cenderung tergolong pasif soal keselamatan.

Namun demikian, hal ini rupanya menjadi lahan baru bagi perusahaan pemasok peralatan otomotif, PT Robert Bosch untuk menghadirkan teknologi keselamatan terbaru untuk sepeda motor.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. 5 Hal Sepele yang Bikin Motor Matik Cepat Rusak

Penggunaan motor matik memang sangat mudah sehingga sangat digemari masyarakat. Terutama bagi yang tinggal di kota yang sangat padat.

Pengoperasiannya pun tinggal stop and go, alias gas dan rem. Namun, di balik kemudahan ini, tak sedikit pula yang justru menyepelekan cara pakai dan perawatannya.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini