Sukses

Pertama Kali Mau Beli Mobil, Simak Tipsnya

Pertama kali membeli mobil, terutama mobil baru, banyak hal yang harus dipertimbangkan. Salah mempertimbangkan, maka Anda bisa menyesal di kemudian hari.

Liputan6.com, Jakarta - Pertama kali membeli mobil, terutama mobil baru, banyak hal yang harus dipertimbangkan. Salah mempertimbangkan, maka Anda bisa menyesal di kemudian hari.

Pasalnya, banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli. Akibatnya, butuh waktu yang cukup lama untuk menentukan mobil terbaik.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, ini beberapa tips membeli mobil untuk pertama kalinya menurut situs resmi Honda:

1. Aktivitas

Jadikan aktivitas sebagai acuan model mobil yang akan dibeli. Jika memiliki banyak anggota keluarga, mobil MPV bisa menjadi pilihan yang baik. Namun, jika sering melibas jalanan off-road, SUV patut dijadikan pilihan.

2.Fitur

Sesuaikan fitur sesuai dengan minat. Bagi penggemar musik, mobil dengan kualitas speaker yang baik bisa menjadi alternatif. Lain lagi jika lebih sering membawa banyak barang, mobil dengan kabin luas bisa menjadi solusi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Dana

Yang terpenting ialah sesuaikan dengan ketersediaan budget. Paling tidak, sediakan 20% dari harga mobil yang diinginkan sebagai uang muka.

Sumber : Otosia.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.