Sukses

Honda PCX Warna Ini Paling Banyak Dipilih

Liputan6.com, Jakarta - All new Honda PCX 150 mendapat respon positif dari konsumen. Banyak faktor yang membuat permintaan pesaing Yamaha NMax ini melejit.

Salah satu faktornya lantaran model yang kini diproduksi di dalam negeri itu ditawarkan jauh lebih murah ketimbang pendahulunya yang didatangkan secara utuh dari Vietnam. Di samping itu, fitur-fitur yang lebih lengkap menjadi alasan lain konsumen kepincut model anyar ini.

Dikatakan Head of Dealer Development Area Jakarta PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Anton Sutojo, hingga saat ini pihaknya telah menerima pemesanan sebanyak 4.200 unit.

"Unit delivery (ke konsumen) sudah 2.000 unit. Begitu ada kiriman dari Astra akan segera kami distribusikan lagi," jelas Anton di Mall Citraland, Grogol, Jakarta Barat, akhir pekan lalu.

Menyoal warna yang paling banyak dipilih konsumen Honda PCX 150, Anton menyebut Wonderful White alias putih adalah jawabnya.

"Warna paling banyak putih, disusul hitam dan merah," katanya.

 

1 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, all new Honda PCX hadir dalam empat pilihan warna dengan harga Rp 27,7 juta untuk tipe standar dan Rp 30,7 juta untuk versi ABS. Tipe paling murah mendominasi penjualan all new Honda PCX 150.

"Tipe Non-ABS dominasi, mungkin karena melihat harganya yang lebih kompetitif," tutup Anton.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
All New Honda PCX 150 Lokal Resmi Menyapa Jawa Barat, Ini Harganya
Artikel Selanjutnya
Kisah di Balik Salah Pasang Logo di Knalpot Honda PCX Modifikasi