Sukses

Sergio Ramos Pamer Fiat Seat 600, Ini Spesifikasinya

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos baru-baru ini mendapatkan hadiah ulang tahun menarik dari saudara laki-lakinya. Sebuah mobil klasik, Fiat Seat 600 menjadi kado ulang tahun Sergio.

Ia mendatangi sesi latihan tim, Kamis (8/3/2018) dengan memamerkan mobil yang diproduksi di Spanyol pada 1957 hingga 1973 tersebut.

Dilansir The Sun, Sergio mengucapkan terima kasih kepada saudara laki-lakinya, Rene, karena telah mewujudkan mobil yang selama ini diinginkannya.

Berdasarkan instagramnya @sergioramos, ia berpose di foto dengan berdiri di sebelah mobil yang bernilai sekitar £ 8.500 atau sekitar Rp 162 juta tersebut, dan memberi keterangan foto: "Mobil klasik tidak akan pernah mati".

Untuk diketahui, Fiat Seat 600 bukanlah mobil yang bermesin besar. Fiat 600 menggendong mesin empat silinder. P

ada awal peluncurannya, Fiat Seat 600 ini memiliki mesin berkapasitas 633cc, namun berkembang menjadi 767cc untuk Fiat 600D yang diubah pada 1960.

 

 

1 dari 2 halaman

selanjutnya

Mobil klasik ini menjadi pesaing Mini di Inggris. Fiat 600 diklaim lebih baik dibandingkan Fiat 500 yang lebih kecil dan kurang praktis. Mobil ini mendapatkan penjualan terbaik pada 1960-an di Argentina.

Untuk Fiat Seat 600 milik Sergio sendiri dibalut dengan warna merah darah. Dia juga memberikan detail khusus di bagian kiri mobilnya berupa stiker inisial nama dan nomor punggung di Real Madrid, yakni "SR4".

Tidak hanya mengoleksi kendaraan klasik, Sergio Ramos juga dikenal sebagai pesepak bola yang gemar mengoleksi mobil mewah. Beberapa waktu lalu, dia tertangkap kamera mengendarai Audi R8 ke Valdebebas.

Berikut video yang diunggah Sergio saat pamerkan mobilnya:

 

 

👌🚗🕶

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Pamer Mobil Klasik Saat Latihan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Jadi Pemain Terkasar di Liga Champions