Sukses

Top3: Rem Blong dan Yamaha Aerox Murah

Liputan6.com, Jakarta Banyak kecelakaana terjadi karena rem blong. Kejadiannya kebanyakan di daerah yang berbukit. Apa sebabnya, itulah artikel yang terpopuler kali ini. Dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Penyebab Rem Motor Blong Saat Turunan

Sebuah akun Instagram @roda2blog mengunggah peristiwa kecelakaan yang dialami pengendara skuter matik Honda Vario. Tidak disebutkan lokasi dan waktu kecelakaan tersebut, akan tetapi kabarnya skuter itu terjerembab ke jurang setelah mengalami masalah rem blong saat melintasi jalur turunan cukup tajam.

Bicara masalah rem blong pada sepeda motor, membuat Kepala Bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Daya Motor Cibinong, Asep Suherman ikut angkat bicara. Selengkapnya baca di sini.

2. Yamaha Aerox Baru Dibanderol Rp 15 Jutaan, tapi...

Yamaha Aerox merupakan matik bongsor dengan mesin yang cukup menjanjikan. Untuk memilikinya dengan potongan harga yang signifikan menjadi kabar baik tersendiri. Terkait dengan harga murah, baru-baru ini Yamaha Aerox ditawarkan senilai Rp 15 jutaan, berdasarkan sebuah informasi yang diunggah oleh akun Facebook Gunawan High.

Tapi, kondisi body motor berteknologi VVA ini tidak lagi mulus. Gunawan menjelaskan di caption unggahannya bahwa kerusakan disebabkan oleh masalah yang terjadi saat pengiriman. Selengkapnya baca di sini.

 

 

1 dari 3 halaman

3. Penampakan Penantang Honda Civic Hatchback dari Toyota

Jelang debutnya di Geneva Motor Show 2018, bocoran model baru dari Toyota Corolla hatchback beredar di dunia maya. Mobil ini sendiri, merupakan penantang dari Honda Civic hatchback yang memang harus diwaspadai pabrikan berlambang huruf 'H' tersebut.

Melansir Paultan, Selasa (6/3/2018), model yang disebut Toyota Auris ini memeliki desain yang modern. Tampilan grill yang lurus, headlamp yang dipadukan dengan grill bawah yang besar. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Pentingnya Mencuci Motor dan Razia Polisi
Artikel Selanjutnya
Top3: Krishna Murti Geram dan Kegunaan Sarung Tangan