Sukses

Top3: Mencari Raja Hatchback dan Bahaya Rokok saat Berkendara

Liputan6.com, Jakarta Segmen hatchback bukan kelas yang terpopuler di Indonesia. Tapi tak bisa dipungkiri, soal desain dan fitur selalu saja membuat orang jatuh hati. Seperti desain Toyota Yaris dan Honda Jazz. Lantas siapa yang kiranya lebih banyak memikat hati itulah artikel yang paling terpopuler. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Siapakah Calon Raja Hatchback, Toyota Yaris atau Honda Jazz?

Dengan berbagai tampilan yang lebih segar baik eksterior, interior dan tambahan fitur tak terkecuali fitur keselamatan, new Toyota Yaris mengalami kenaikan mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 3 jutaan. Untuk target penjualan, Toyota hanya mematok hatchback yang mulai dipasarkan sejak 2006 tersebut sebanyak 1.200 unit per bulan. Target ini dikhususkan bagi kaum muda yang berjiwa sporty.

Seperti diketahui Yaris memang hadir untuk menyaingi rival utamanya, yaitu Honda Jazz yang kini menjadi raja hatchback di pasar otomotif nasional. Selengkapnya baca di sini.

2. Merokok Saat Berkendara, Membahayakan Diri Sendiri dan Orang Lain

Berkonsentrasi ketika mengemudikan mobil atau motor, memang wajib dilakukan para pengendara. Bahkan, kini tercetus larangan merokok saat berkendara. Begitu juga dengan larangan mendengarkan musik.

Larangan mendengarkan musik memang masih jadi pro kontra di tengah masyarakat. Ada yang setuju, dan juga tidak setuju. Namun, untuk larangan merokok, banyak masyarakat yang setuju dengan hal tersebut. Selengkapnya baca di sini.

 

 

1 dari 2 halaman

3. Jangan Sepelekan Sarung Tangan Motor

Salah satu perlengkapan berkendara yang wajib dikenakan pengendara motor adalah sarung tangan. Perlengkapan berkendara yang satu ini melengkapi safety gear lainnya, seperti helm, jaket dan sepatu.

Bagi pengendara motor, sarung tangan bisa mencegah cidera parah ketika terjadi kecelakaan. Refleks tangan yang cenderung melindungi tubuh saat terjatuh berpotensi menyebabkan tangan terluka parah. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Arti Nama Kawasaki KLX dan Pabrikan Otomotif Jepang Lainnya
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Razia Polisi 2018 dan Larangan Merokok Saat Berkendara