Sukses

Top3: Yamaha Lexi dan Harga Skutik Kelas 125 Cc

Liputan6.com, Jakarta Tren skutik tak bisa direm sampai saat ini. Tak heran bila Yamaha kembali mengeluarkan Lexi untuk memperbanyak penjualannya. Dan pencarian informasi tentang skutik 125 cc sejak akhir pekan lalu masih tinggi. Itulah berita terpopuler saat ini dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Cari Skutik Bermesin 125 Cc, Ini Daftar Harganya

Yamaha menambah daftar skutik, skuter matik, bermesin 125 cc di Indonesia. Kali ini skuter yang diklaim masuk dalam keluarga Maxi itu adalah Yamaha Lexi.

Yamaha sangat percaya diri, kehadiran skutik Lexi  yang dianggap sexi bisa dikendarai wanita, karena memiliki sejumlah keunggulan sehingga mampu bersaing di pasar otomotif nasional. Selengkapnya baca di sini.

2. Motor Tua Ini Laku Rp 12 Miliar, Apa Istimewanya?

Melihat mobil klasik bernilai tinggi dijual dengan nilai miliaran rupiah mungkin terdengar biasa. Bagaimana bila motor tua laku miliaran rupiah?

Pada ajang lelang yang berlangsung di Las Vegas pekan lalu, seorang peserta berani merogoh kocek $929.000 (setara Rp 12 miliar) untuk sebuah motor tua. Dilansir Carscoops, motor tersebut adalah Vincent Black Lightning lansiran 1951. Selengkapnya baca di sini.

3. Lihat Aksi Nekat Penerjun Meniru Adegan Film Fast & Furious

Jika Anda adalah penggemar setia franchise film Fast & Furious, tentu Anda mengingat salah satu adegan mobil yang terjun bebas dari sebuah pesawat terbang. Adegan tersebut merupakan aksi yang akan sulit ditiru oleh siapa saja, karena mendapatkan akses skydiving saja sulit, apalagi melakukannya menggunakan mobil.

Namun, Konstantin Petrijcuk seorang skydiver bersama rekan-rekannya terbang ke Arizona dan melakukan aksi nekat ini. Dilansir Carscoops, Konstantin dan teman-temannya menggunakan mobil atap terbuka dan terjun bersamanya, seakan-akan sedang berada dalam film Furious 7. Selengkapnya baca di sini.

1 dari 2 halaman

Aksi Nekat Penerjun Payung

Jika Anda adalah penggemar setia franchise film Fast & Furious, tentu Anda mengingat salah satu adegan mobil yang terjun bebas dari sebuah pesawat terbang. Adegan tersebut merupakan aksi yang akan sulit ditiru oleh siapa saja, karena mendapatkan akses skydiving saja sulit, apalagi melakukannya menggunakan mobil.

Namun, Konstantin Petrijcuk seorang skydiver bersama rekan-rekannya terbang ke Arizona dan melakukan aksi nekat ini. Dilansir Carscoops, Konstantin dan teman-temannya menggunakan mobil atap terbuka dan terjun bersamanya, seakan-akan sedang berada dalam film Furious 7.

Hal yang paling sulit adalah mengendalikan arah mobil. Seperti yang sudah Anda ketahui, arah laju mobil dikendalikan oleh lingkar kemudi yang dipadu dengan pengaturan pedal gas. Saat terjun bebas, mobil tidak dapat diprediksi arahnya sama sekali.

Bahkan, salah satu momen paling berbahaya adalah saat para skydiver berusaha untuk keluar dari mobil dan membuka parasut saat jarak sudah aman.

Berbeda dengan film Furious 7 yang mendaratkan mobil secara mulus menggunakan parasut, aksi nekat ini membiarkan mobil menghantam bumi dengan kecepatan penuh.

Artikel Selanjutnya
Kawasaki Indonesia Ogah Ninja Jadi 150 Cc
Artikel Selanjutnya
Yamaha Aerox Alami Penyegaran, Coraknya Mirip Tentara