Sukses

Resmi Rilis, Ini Kelebihan Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan dua model terbarunya dalam acara Weekend Test Drive 2018 di Epicentrum Walk, Jumat (26/1). Salah satunya ialah GLC 200 AMG Line.

Setelah kehadiran  GLC 250 pada 2015 dan GLC 200 Exclusive yang dipamerkan di STAR EXPO pada Oktober 2017 lalu, kini Mercedes-Benz menambah jajaran SUV premiumnya dengan meluncurkan GLC 200 AMG Line.

Tampilan SUV berkarakter sporty ini memiliki eksterior yang dilengkapi dengan pelek 19 inci AMG 5Twin Spoke dan AMG Line, paket eksterior dilengkapi footstep dengan tampilan aluminium, menghasilkan tampilan yang dinamis bagi GLC 200 AMG  Line.   

Sementara bagian interior disebut memadukan sensual purity dengan kesan sporty dinamis, menggunakan trim kayu Black Ashwood berpori terbuka.

"Penampilannya yang sporty digabungkan dengan kepraktisan sehari-hari sehingga membuat GLC 200 AMG Line menjadi pilihan yang lebih disukai oleh pelanggan kami yang membutuhkan model SUV yang menunjukkan penampilan yang dinamis dilengkapi dimensi interior yang luas," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management MBDI di Epiwalk, Kuningan, Jumat (26/1).

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

GLC 200 AMG Line juga sudah dipasang teknologi PARKTRONIC dengan Active Parking Assist dan Mirror Package, serta KEYLESSGO dan EASY-PACK Tailgate.

Head unit untuk sistem infotainment telah dilengkapi sistem navigasi Garmin MAP PILOT dan sistem Burmester Surround Sound dengan 13 loudspeaker.

Mobil empat silinder 2.000cc yang bertenaga 184 Tk dan torsi 300 Nm ini dibandrol dengan harga Rp 929 juta (off the road).

Artikel Selanjutnya
KTM Luncurkan Motor Sport 250 cc dengan Knalpot Samping, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Toyota MR2 Spyder, Mobil Mesin Tengah Legendaris Bikinan Jepang