Sukses

Jajal Teknologi Termutakhir Mercedes di Weekend Test Drive 2018  

Liputan6.com, Jakarta Mercedes-Benz Indonesia akan memamerkan deretan 15 kendaraan penumpang terbarunya, serta 14 kendaraan test drive dalam Weekend Test Drive 2018.

Mercedes-Benz Indonesia menggelar Weekend Test Drive 2018 di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta, yang akan berlangsung selama tiga hari. Acara ini dimulai pada Jumat (26/1/2018) hingga Minggu (28/1/2018).

Dalam kesempatan ini, Mercedes-Benz memamerkan 15 mobil terbarunya termasuk varian yang baru diluncurkan yakni new E 200 Avantgarde Line dan SUV anyarnya, GLC 200 AMG Line. 

"Acara ini memasuki tahun keempat. Weekend Test Drive diinisiasikan oleh Mercedes-Benz sebagai sebuah komitmen dan merespon berbagai kebutuhan calon pelanggan potensial di Indonesia untuk dapat mencoba model-model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang mencerminkan teknologi mutakhir," kata Hari Arifianto selaku Deputy Director, Marketing Communication PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, di Kuningan, Jumat (26/1/2018).

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berbagai model akan tersedia dalam acara Weekend Test Drive, seperti varian sedan C-Class, E-Class dan The New S-Class, serta  varian SUV seperti GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS. 

"Kami mengundang para tamu untuk datang ke Weekend Test Drive 2018, dimana mereka akan bisa test drive berbagai model kendaraan Mercedes Benz," ujar Hari.

Dalam acara ini, Mercedes-Benz telah merancang sebuah lintasan khusus di area Rasuna Epicentrum bagi calon pelanggan potensial untuk test dan menikmati semua fitur canggih dan keselamatan pada kendaraan Mercedes-Benz. 

"Bisa mencoba langsung teknologi Parking Pilot untuk merasakan betapa mudahnya untuk memanuver sebuah mobil Mercedes-Benz," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Pakai Knalpot Samping, Ini Spesifikasi KTM RC 250 Terbaru
Artikel Selanjutnya
KTM Luncurkan Motor Sport 250 cc dengan Knalpot Samping, Berapa Harganya?