Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Roda Satu dan Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta Sepeda roda satu biasa terlihat di arena sirkus. Tapi kali ini sepeda motor roda satu juga hadir di jalan raya. Itulah berita terpopuler kali ini dan berikur ringkasan berita lainnya:

1. Bak Atraksi Sirkus, Kakek Ini Kendarai Motor Satu Roda

Seperti melihat orang yang sedang bermain sirkus yang menampilkan kepiawaiannya, seorang kakek terekam kamera sedang berkendara menggunakan motor satu rodanya.

Selain motornya yang unik, gaya berkendara si kakek juga menunjukkan dirinya sudah terbiasa dengan kendaraan tersebut. Tampak ia dengan santainya mengendarai motor satu rodanya dan sempat berputar arah. Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Asal Ganti Oli Mesin, Pahami Kodenya

Bagi pemilik mobil, menggunakan oli yang tepat bisa menjadi salah satu faktor penting meningkatkan performa. Tidak hanya untuk mencapai akselarasi maksimum, tapi juga menjaga daya tahan mesin mobil.

Ketika pemilik salah menggunakan oli, mobil akan terasa tidak bertenaga. Selain itu, dalam jangka panjang bisa merusak mesin. Sebenarnya, bila diperhatikan setiap oli mesin memiliki beragam kode di kemasannya, dan ini sebagai petunjuk digunakan untuk mobil teknologi mesin apa. Selengkapnya baca di sini.

3. Jangan Ditiru, Angel Lelga Naik Motor Bertiga Tanpa Helm

Seorang public figure seharusnya bisa menjadi contoh yang baik bagi para penggemarnya. Tentu saja, selain menjaga perilaku keseharian, patuh berlalu lintas tentu menjadi salah satu aturan yang harus dipatuhi.

Namun sayang, Angel Lelga mengunggah video dirinya bersama rekannya naik sepeda motor tanpa menggunakan helm dan memegang smartphone.  Selengkapnya baca di sini.

1 dari 2 halaman

Habiskan Stok Produk 2017, Vespa Kasih Tawaran Menarik

PT Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek Vespa dan Piaggio di Tanah Air memberikan program promo menggiurkan selama Januari 2018.

Menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dengan mengusung tema "Holiday with Us", promo ini diberikan baik untuk jenis Vespa maupun Piaggio.

"Kami yakin program ini adalah cara yang baik bagi pelanggan kami untuk memulai tahun 2018. Pelanggan kami berhak menikmati performa produk kami dan meningkatkan gaya hidup mereka, yang juga merupakan nilai tambah dari produk Piaggio Vespa,” kata Marco dalam keterangan tertulis, Selasa (23/1/2018).

Adapun promo yang ditawarkan antara lain berupa voucer perjalanan dengan nilai yang berbeda-beda berdasarkan varian yang dibeli.

Untuk pembelian LX 123 i-get dan S 125 i-get voucer perjalanan yang diberikan sebesar Rp 1 jutaan, GTS 150 Rp 2 jutaan, Primavera i-get dan Sprint i-get mencapai Rp 2,5 jutaan, kemudian Medley ABS Rp 6 jutaan, dan GTS 300 MIV Rp 9 jutaan.

Selain voucer perjalanan, konsumen juga bisa mendapatkan Vespa Genuine Helmet senilai Rp 990 ribu, dan kesempatan untuk memenangi perjalanan istimewa, yaitu Piaggio Vespa Escape Tour.

Hadiah utama ini akan membawa dua pemilik Piaggio Vespa yang beruntung ke Pulau Dewata, Bali. Tur ini diklaim akan membawa pelanggan menikmati pengalaman gaya hidup Piaggio Vespa yang seutuhnya.

Meski cukup menggiurkan, yang perlu diperhatikan adalah Vespa dan Piaggio ini bukan rakitan tahun 2018, melainkan diproduksi pada 2017.

Artikel Selanjutnya
Top3: Yamaha Aerox Baru dan 5 Hal Penyebab Skutik Cepat Rusak
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Corak Baru Yamaha Aerox dan Penyebab Matik Rusak