Sukses

Lihat Senjata Baru Ducati Menghadapi MotoGP 2018

Liputan6.com, Bologna- Menyambut musim balap MotoGP 2018, Ducati resmi meluncurkan motor barunya, Desmosedici GP18. Tunggangan baru Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso ini, tidak lagi didominasi livery merah dan putih, tapi mendapatkan corak abu-abu di sepanjang bodi.

Melansir Motorsport.com, ditulis Rabu (17/1/2018), peluncuran Desmosedici ini dilakukan di Ducati Auditorium di Borgo Panigale, Bologna.

"Benar-benar menakjubkan, sangat cantik," ujar Dovisiozo.

"Setiap sepeda tunggal yang bisa saya tunggangi sangat indah, tapi ini berbeda. Kami menambahkan beberapa warna abu-abu, bahkan lebih agresif, dan lebih menakjubkan," tambahnya.

Sementara itu, pabrikan asal Italia ini memang belum mau mengungkapkan mesin GP18 sampai pengujian di Sepang akhir bulan ini. Sebelumnya, Ducati menggunakan GP17 modifikasi di tes Valencia dan Jerez, November lalu.

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk test riders, Casey Stoner dan Michele Pirro mungkin mendapatkan kesempatan untuk mencoba Ducati Desmosedici GP18 di tes privat pada 24 sampai 26 Januari 2018.

Untuk dua pembalap Ducati, Lorenzo dan Dovizioso akan menguji motor barunya tersebut diuji coba resmi pada 28 sampai 30 Januari 2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
15 Seri MotoGP Tak Menang, Rossi Sudah Memprediksinya
Artikel Selanjutnya
Menang di MotoGP Prancis, Marquez Samai Prestasi Stoner