Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Banyak yang Suka Wuling Cortez

Liputan6.com, Jakarta Wuling selalu membuat sensasi. Setidaknya lewat harga yang ditawarkan. Setiap orang pasti langsung jatuh cinta dengan harganya walau masih berpikir untuk membelinya. Kisah Wuling masih memwarnai hari ini sebagai yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pilih Wuling Cortez atau Toyota Innova?

PT SGMW Motors Indonesia selaku agen tunggal Wuling Motors di Tanah Air seakan tak puas dengan hanya menawarkan satu model mobilnya, Wuling Confero S. Sebab, pada tahun depan raksasa otomotif asal Tiongkok ini akan kembali menambah senjata baru, yakni Wuling Cortez yang disebut-sebut sebagai penantang Toyota Innova.

Penelusuran Liputan6.com, Selasa (12/12), seorang wiraniaga di sebuah dealer Wuling di Jakarta meyakini harga jual termurahnya mulai dari Rp 190 jutaan. Adapun jantung pacunya mengadopsi mesin berkapasitas 1,5 liter dan 1,8 liter yang dipasangkan dengan transmisi manual atau otomatis. Selengkapnya baca di sini.

2. Penantang Kijang Innova Sudah Bisa Dipesan, Berapa Tanda Jadinya?

PT SGMW Motors Indonesia selaku agen tunggal Wuling Motors di Tanah Air seakan tak puas dengan hanya menawarkan satu model mobilnya, Wuling Confero S. Sebab, di tahun depan raksasa otomotif asal Cina ini akan kembali menambah senjata baru yakni Wuling Cortez yang disebut-sebut sebagai penantang Toyota Innova.

Untuk merangsek masuk pasar otomotif nasional, Wuling Cortez akan memiliki dimensi yang lebih besar baik secara bentuk maupun kapasitas mesin. Selengkapnya baca di sini.

3. Inilah Wujud Penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero

Wujud penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero sudah semakin jelas keberadaannya. Berdasarkan foto yang diunggah oleh caradvice, foto ini merupakan foto Nissan Terra.

Untuk pertama kalinya, bagian buritan dari Nissan Terra terlihat jelas. Untuk diketahui, dilansir caradvice, Nissan Terra merupakan nama yang digunakan untuk pasar di China. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Inilah Wujud Penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero

Wujud penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero sudah semakin jelas keberadaannya. Berdasarkan foto yang diunggah oleh caradvice, foto ini merupakan foto Nissan Terra.

Untuk pertama kalinya, bagian buritan dari Nissan Terra terlihat jelas. Untuk diketahui, dilansir caradvice, Nissan Terra merupakan nama yang digunakan untuk pasar di China.

Dikabarkan mobil ini akan ditawarkan dengan mesin 2,5 liter bensin yang menghasilkan tenaga 184 Tk. Di negara lain, Terra diperkirakan mengadopsi mesin 2,3 liter dCi turbodiesel bertenaga 158 Tk dan 187 Tk.

Nissan Terra ditawarkan dengan penggerak roda belakang dan penggerak empat roda. Dimensinya memiliki panjang 4.882 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.835 mm, dan jarak sumbu 2.850 mm.

Diperkirakan Nissan Terra akan diperkenalkan pada Beijing Motor Show 2018 dan diluncurkan di China terlebih dahulu. Belum ada keterangan pasti apakah model tersebut akan ditawarkan di Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Nomor Ponsel Termahal di Dunia hingga Review Galaxy S9 Plus
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Kenali Tipe-Tipe Orang yang Mudah Selingkuh