Sukses

Bos Garansindo Bocorkan Skutik Italjet Baru

CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah memberikan bocoran mengenai produk baru berupa skutik

Liputan6.com, Jakarta - CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah memberikan bocoran mengenai produk baru berupa skutik. Informasi tersebut ia beberkan melalui akun Facebook-nya, Senin (12/9) kemarin.

Di situ, pria yang akrab disapa Memet itu mengunggah sebuah foto yang di dalamnya terdapat dua skutik berkelir merah. Satu di antaranya lampu utamanya menyala.

Foto tersebut seakan menjadi sinyal model baru yang akan Garansindo hadirkan. Terlebih lagi Memet memperkuat foto itu dengan keterangan foto yang ditulis menggunakan bahasa Italia, "Indonesia !! Preparatevi ! Siamo pronti a sorprenderti."

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti, "Indonesia, bersiaplah! Kami akan memberikan kejutan untuk Anda,". Dapat disimpulkan, skutik tersebut berasal dari Italia.

Liputan6.com pun tergelitik untuk mencari tahu skutik apa itu. Sebagaimana dilansir Scooternova, foto yang dirilis Memet mirip dengan Italjet Formula 125.

Dari segi desain, tampak depan skutik rancangan Alessandro Tartarini tersebut mirip dengan Ducati Panigale. Skutik tersebut menggunakan mesin 4-Tak satu silinder berpendingin udara dengan kapasitas 125 cc.

Apakah skutik ini yang dimaksud? "Itu model lama. Kita mainkan yang baru nanti," kata Memet menjawab pertanyaan salah seorang temannya.

Sekadar informasi, Garansindo Group membawahi brand Italjet di Indonesia. Brand asal Italia tersebut resmi masuk Indonesia sejak Agustus 2015. Adapun produk yang saat ini ditawarkan berupa sepeda listrik premium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.