Sukses

Ini Pusat Reparasi dan Sparepart Motor Klasik di Jaksel

MR Classic Motor, salah satu toko yang menawarkan layanan modifikasi dan menjual beragam aksesori beraliran klasik.

Liputan6.com, Jakarta - Motor klasik punya tempat tersendiri di masyarakat Indonesia. Melihat peluang itu, banyak yang kemudian membuka toko yang berkaitan dengannya. Entah itu penjualan aksesori, hingga restorasi.

Salah satu toko itu adalah MR Classic Motor. Awalnya, toko ini beralamat di Jalan Raya Lenteng Agung No.60, Jakarta Selatan, tapi kemudian pada Januari lalu pindah ke Jalan Raya Lenteng Agung No. 71, tepatnya 500 meter setelah Stasiun Tanjung Barat.

Erna, Admin Online MR Classic Motor, mengatakan bahwa toko ini melayani custom dan reparasi. "Kurang lebih ada 200an macam item yang ter-display. Jadi pelanggan lebih tau detail barangnya seperti apa," ujarnya kepada Liputan6.com, Rabu (20/7/2016).

Soal aksesori, di toko ini ada aksesori motor klasik, juga aksesori custom. Beberapa di antaranya adalah aksesori untuk Honda C50, C70 C700, CB100, CG125, CB125, XL, CB200, CB400. Ada pula motor klasik Eropa seperti Alfa, Triumph, dan Sportster.

Soal pengiriman, selain datang langsung, konsumen juga bisa memesan via online. "Pengiriman online bisa JNE dan TIKI," tambahnya.

Sementara untuk custom, biasanya MR Classic akan memberikan konsultasi melalui CS Online. Erna mengatakan bahwa sejauh ini semua jenis motor hampir sudah di-custom. "Dari mulai bebek sampai motor besar."

Soal aliran, sebagaimana namanya, toko ini melayani modifikasi klasik retro atau custom `jadul`. Yang tidak dilayani adalah restorasi atau mengembalikan motor ke bentuk aslinya saat keluar pabrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini