Sukses

Lamborghini Seruduk Dealer Mobil Mewah, Dua Ferrari Jadi Korban

Salah satu korban tabrakan yaitu Ferrari 521BBi Boxer seharga Rp 4,77 miliar.

Liputan6.com, London - Kecelakaan yang melibatkan Lamborghini kembali terulang. Kali ini, sebuah Lamborghini Aventador menabrak etalase dealer mobil mewah di Preston, Inggris.

Dilansir Mirror, pengemudi Aventador yang berprofesi sebagai fotografer mengaku hilang kendali saat mengendarai mobil seharga 152.995 pound sterling atau sekira Rp 2,65 miliar.

Menurut penuturan saksi mata, mobil berlogo banteng mengamuk ini melaju kencang hingga menabrak jendela lalu menghantam dua unit Ferrari yang berada di dalam dealer Amari Supercars.

Salah satu Ferrari korban insiden tersebut yaitu 521BBi Boxer. Mobil langka ini dijual seharga 274.995 pound sterling atau sekira Rp 4,77 miliar.

Direktur dealer, Saba Syed enggan mengomentari insiden ini. Ia menyebut kecelakaan yang melibatkan sebuah Lamborghini dan dua unit Ferrari bukan insiden kecil.

Insiden ini membuat Lamborghini Aventador di bagian depan mengalami kerusakan parah. Untungnya, si fotografer tidak mengalami cidera apapun.

"Ia menutupi wajahnya saat masuk ke ambulans dan berkata, 'apa yang telah saya lakukan?'" kata saksi mata lainnya. Insiden ini setidaknya merusak mobil dengan nilai keseluruhan Rp 7,42 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.