Sukses

Gempar, Pamela Anderson 'Rebahan' di Kap Lamborghini

Supercar berjuluk Pamborghini dimiliki oleh pengusaha asal Manchester.

Liputan6.com, London - Pamela Anderson jadi aktris idola kaum adam karena memiliki paras tubuh yang seksi. Bentuk kegaguman terhadap aktris Hollywood ini bahkan diwujudkan jadi corak mobil.

Mobil yang dijuluki Pamborghini ini tertangkap kamera menampakkan diri di London, Inggris. Pamborghini diyakini bukan milik konglomerat Arab, melainkan pengusaha asal Manchester yang memiliki situs retail Missguided.

Dilansir Mirror, supercar berlogo banteng ini menggunakan pink sebagai warna dasar. Sementara itu, gambar Pamela terpampang di kap dan atap mobil.

Di sekeliling pose pamela pada atap dikelilingi oleh lembaran uang yang beterbangan. Logo Missguided menghiasi pintu kiri dna kanan Lamborghini.

Foto: Mirror

Pengusaha bernama Nitin Passi selaku pemilik Missguided membeli Aventador seharga 300 ribu pound sterling atau sekira Rp 5,62 miliar. Kemunculan Pamborghini yang nyaris berbarengan dengan rombongan mobil milik miliuner Arab sukses menyita perhatian pengguna jalan.

Pamela Anderson terkenal karena membintangi serial televisi berjudul Baywatch dan menjadi model majalah dewasa, Playboy. Aktris seksi ini didaulat menjadi brand ambassador Missguided dimana wajahnya terpampang pada situs fesyen tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini