Sukses

Berburu Honda Monkey di Jakarta, Harganya Rp95 Juta

Lapak Wirasan Motorcycles di STC Senayan, Jakarta Selatan bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin punya tunggangan beda dari yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan populasinya yang kian tumbuh, para pecinta roda dua tentu saja ingin tampil beda atau istilah kerennya `anti-mainstream`.

Bagi yang menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan harian biasanya cukup melakukan sejumlah modifikasi. Tapi, bagi pehobi, mereka biasanya membeli model-model yang terbilang unik dan jarang dilirik.

Lapak Wirasan Motorcycles di STC Senayan, Jakarta Selatan bisa jadi solusi bagi Anda yang ingin punya tunggangan beda dari yang lain.

Ya, toko tersebut meniagakan sejumlah model motor hobi mulai dari Little Cub, Honda Monkey, juga Ape 50 dan Ape DX.

Seluruh motor didatangkan langsung dari Jepang secara utuh. Menurut Jawir dari Wirasan Motorcycles, pembeli biasanya kolektor dan pehobi.

"Ini banyak yang minat. Kita datangkan langsung dari Jepang," kata Jawir saat ditemui Liputan6.com. Menyoal harga, ia menuturkan Honda Little Cub dibanderol Rp90 juta, Monkey Rp95 juta, Ape Rp115 juta.

"Harganya statusnya on the road. Untuk pengurusan surat kira-kira 4 hingga 12 bulan," tukas dia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini