Sukses

Helm Lokal Sabet Best Product Disney Award 2015

Liputan6.com, Jakarta - PT Tara Kusuma Indah (TKI) selaku produsen helm merek INK, KYT, MDS, BMC dan Hiu, baru-baru ini mendapat penghargaan Best Product Disney Award 2015. Penghargaan ini ditujukan untuk kedua produknya, yakni MDS tipe Sport R3 dan BMC tipe Milan.

Kedua helm yang dibuat di dalam negeri tersebut berhasil menyisihkan lebih dari 300 produk lisensi Disney yang beredar di Indonesia.

"Saya tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebagai Best Product. Terlebih perusahaan kami baru dua tahun ini mengambil linsensi Disney. Sedangkan ada yang sudah puluhan tahun tak mendapatkan award ini," jelas Simon Mulyadi, Promotion Manager TKI dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, Disney Consumer Product merupakan salah satu divisi bisnis dari The Walt Disney Company yang bertugas untuk memperluas merek Disney dalam berbagai macam produk, seperti pakaian, mainan, dekorasi rumah, buku, majalah, makanan dan minuman, alat tulis serta elektronik atau disebut dalam kategori Disney Toys, Disney Fashion & Home, Disney Food, Health & Beauty, Disney Stationery dan juga helm.

Prestasi helm buatan TKI tidak hanya pada kedua merek itu saja. Terbukti, helm asli Indonesia tersebut dipakai dalam kejuaraan balap dunia, seperti MotoGP maupun MXGP lewat produk helm KYT.

"Kami tidak pernah main-main dalam membuat produk. Apalagi helm yang menyangkut soal keamanan dan kenyamanan konsumen. Kualitas produk, menjadi hal yang paling kita tekankan," pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS